Lusa, Dinsos Bengkalis Bawa Zul Kaisar ke RSJ

Rabu, 11 Oktober 2017 13:38
BAGIKAN:
Dinsos Bengkalis melihat kondisi Zul Kaisar di kediamannya
BENGKALIS -Zul Kaisar (37) warga Jalan Lebai Wahid Gang Sahabat, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Pekanbru guna mendapatkan penanganan.

Rencana, penderita gangguan kejiwaan itu akan diberangkatkan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Jum'at 13 Oktober mendatang.

"InsyaAllah Jum'at kita segera bawa ke RSJ bersama Kades, Babinsa dan keluarga,"kata Mukhlis Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinsos Bengkalis saat menyambangi kediaman Zul Kaisar, Rabu (11/10/2017).

Menurut Mukhlis, pihaknya akan berkomunikasi dengan RSUD Bengkalis guna mengetahui langkah-langkah membawa Zul Kaisar. Sebab, Zul Kaisar sering mengamuk, apalagi mendengar akan dirujuk ke RSJ.

"Kita juga mau laporkan ke RSUD apa langkah-langkah membawa pasien ini. Kalau ikut aturan BPJS, dia akan dirawat selama 21 hari disana,"terangnya.

Kendati kuota penanganan pasien kejiwaan habis, Kabid Dinas Sosial ini mengaku akan menalangi keberangkatan Zul Kaisar. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Wabup Muhammad Tegaskan ASN Bengkalis Penuhi Kewajiban Sesuai Tugasnya

    BENGKALIS - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untu

  • KaDe: Perda Pengelolaan Zakat Harus Sesuai Kaidah Islam

    BENGKALIS - DPRD Kabupaten Bengkalis dalam masa persidangan pertama tahun 2018,  telah membentuk 3 Pansus Ranperda atas usulan Pemeruntah Kabupaten Beng

  • KOMENTAR