Lusa, Dinsos Bengkalis Bawa Zul Kaisar ke RSJ

Rabu, 11 Oktober 2017 13:38
BAGIKAN:
Dinsos Bengkalis melihat kondisi Zul Kaisar di kediamannya
BENGKALIS -Zul Kaisar (37) warga Jalan Lebai Wahid Gang Sahabat, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Pekanbru guna mendapatkan penanganan.

Rencana, penderita gangguan kejiwaan itu akan diberangkatkan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Jum'at 13 Oktober mendatang.

"InsyaAllah Jum'at kita segera bawa ke RSJ bersama Kades, Babinsa dan keluarga,"kata Mukhlis Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinsos Bengkalis saat menyambangi kediaman Zul Kaisar, Rabu (11/10/2017).

Menurut Mukhlis, pihaknya akan berkomunikasi dengan RSUD Bengkalis guna mengetahui langkah-langkah membawa Zul Kaisar. Sebab, Zul Kaisar sering mengamuk, apalagi mendengar akan dirujuk ke RSJ.

"Kita juga mau laporkan ke RSUD apa langkah-langkah membawa pasien ini. Kalau ikut aturan BPJS, dia akan dirawat selama 21 hari disana,"terangnya.

Kendati kuota penanganan pasien kejiwaan habis, Kabid Dinas Sosial ini mengaku akan menalangi keberangkatan Zul Kaisar. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

    MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Ben

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • KOMENTAR