Lusa, Dinsos Bengkalis Bawa Zul Kaisar ke RSJ

Rabu, 11 Oktober 2017 13:38
BAGIKAN:
Dinsos Bengkalis melihat kondisi Zul Kaisar di kediamannya
BENGKALIS -Zul Kaisar (37) warga Jalan Lebai Wahid Gang Sahabat, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Pekanbru guna mendapatkan penanganan.

Rencana, penderita gangguan kejiwaan itu akan diberangkatkan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Jum'at 13 Oktober mendatang.

"InsyaAllah Jum'at kita segera bawa ke RSJ bersama Kades, Babinsa dan keluarga,"kata Mukhlis Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinsos Bengkalis saat menyambangi kediaman Zul Kaisar, Rabu (11/10/2017).

Menurut Mukhlis, pihaknya akan berkomunikasi dengan RSUD Bengkalis guna mengetahui langkah-langkah membawa Zul Kaisar. Sebab, Zul Kaisar sering mengamuk, apalagi mendengar akan dirujuk ke RSJ.

"Kita juga mau laporkan ke RSUD apa langkah-langkah membawa pasien ini. Kalau ikut aturan BPJS, dia akan dirawat selama 21 hari disana,"terangnya.

Kendati kuota penanganan pasien kejiwaan habis, Kabid Dinas Sosial ini mengaku akan menalangi keberangkatan Zul Kaisar. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meski
  • KOMENTAR