Lusa, Dinsos Bengkalis Bawa Zul Kaisar ke RSJ

Rabu, 11 Oktober 2017 13:38
BAGIKAN:
Dinsos Bengkalis melihat kondisi Zul Kaisar di kediamannya
BENGKALIS -Zul Kaisar (37) warga Jalan Lebai Wahid Gang Sahabat, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Pekanbru guna mendapatkan penanganan.

Rencana, penderita gangguan kejiwaan itu akan diberangkatkan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Jum'at 13 Oktober mendatang.

"InsyaAllah Jum'at kita segera bawa ke RSJ bersama Kades, Babinsa dan keluarga,"kata Mukhlis Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinsos Bengkalis saat menyambangi kediaman Zul Kaisar, Rabu (11/10/2017).

Menurut Mukhlis, pihaknya akan berkomunikasi dengan RSUD Bengkalis guna mengetahui langkah-langkah membawa Zul Kaisar. Sebab, Zul Kaisar sering mengamuk, apalagi mendengar akan dirujuk ke RSJ.

"Kita juga mau laporkan ke RSUD apa langkah-langkah membawa pasien ini. Kalau ikut aturan BPJS, dia akan dirawat selama 21 hari disana,"terangnya.

Kendati kuota penanganan pasien kejiwaan habis, Kabid Dinas Sosial ini mengaku akan menalangi keberangkatan Zul Kaisar. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR