MUI Kecamatan Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maaruf Amin

Jumat, 24 Mei 2019 00:30
BAGIKAN:
Drs H Mohd Sidik MSi

BENGKALIS - Ketua MUI juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Drs H Mohd Sidik MSi menilai pemilu sudah rampung. Dia mengucapkan selamat kepada Pasangan Jokowi-Maaruf Amin yang memenangkan Pilpres 2019.

Menurutnya, kemenangan Jokowi-Maaruf Amin adalah kemenangan Rakyat Indonesia. Dan mengajak masyarakat Bengkalis menerima keputusan KPU.

"Kita warga bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bpk Ir H Jokowidodo dan Bpk Prof Dr H Maaruf Amin MA yang berdasarkan hasil rekapitulasi akhir KPU memenangkan pilpres 2019 pilihan rakyat Indonesia periode 2029-2024," Drs H Mohd Sidik MSi, Kamis 23 Mei 2019.

Disamping itu, Drs H Mohd Sidik MSi mengungkapkan syukur dengan penetapan KPU. Menurutnya, apa yang ditetpkan oleh KPUsudah sesuai undang undang. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat bengkalis menerima keputusan tersebut.

"Saya mengajak warga bengkalis untuk menerima keputusan KPU. Karena itulah yang sesuia dengan undang-undang," imbaunya.

Selanjutnya, kemenangan Jokowi-Maaruf Amin merupakan kemenangan rakyat karena dipilih oleh rakyat.

"Mudah-mudahan ikhtiar kita bersama dengan Ridho dari Allah SWT inilah kemenangan rakyat," pungkasnya.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi

    BENGKALIS - Tiga dari empat nara pidana (napi) kasus narkotika yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungai Penuh Jambi, akhirnya ditangka

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum

    BENGKALIS - Proses sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) sedang berjalan, oleh karena itu diminta agar menghormati proses hukum itu dengan menja

  • KOMENTAR