Malam Ini, Pendaftaran Balon Gubri di Tutup. Lho, Kemana Haris-Yopi?..

Rabu, 10 Januari 2018 13:09
BAGIKAN:

PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau memberikan batas waktu pendaftaran calon peserta pemilihan Gubernur Riau (Gubri) dan wakilnya hingga malam nanti, Rabu, 10 Januari 2018.

Namun hingga pagi ini, belum ada tanda-tanda HM Harris akan tiba dan ikut mendaftar. Belum ada kabar juga, apakah Harris mendapatkan dukungan dari Partai Politik (parpol) untuk ikut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, sebab hampir seluruh partai sudah memiliki calon masing-masing.

Jika HM Harris tak juga mendapatkan dukungan, maka bisa dipastikan langkahnya menuju Riau I akan terhenti. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi karena batas akhir pendaftaran baru akan ditutup pukul 23.59 WIB nanti.

Sementara itu, beberapa pasangan sudah resmi terdaftar di KPU. Syamsuar-Edy Natar merupakan yang pertama mendaftarkan diri. Disusul oleh duet Firdaus-Rusli Efendi pada Selasa, 9 Januari 2018 kemarin.

Sedangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno serta Lukman Edy-Haryanto dikabarkan akan menyambangi KPU hari ini untuk menyerahkan berkas perdaftarannya.

Terkait nasib Harris-Yopi Arianto belum ada informasi yang bisa memastikan pencalonan kedua kader Partai Golkar itu.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR