Mantap! MPC PP Bengkalis Juara 3 Atas Pencapaian Ini

Minggu, 22 Oktober 2017 15:15
BAGIKAN:
Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi foto bersama usai menerima penghargaan dari MPW PP Provinsi Riau
BENGKALIS -Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bengkalis mengukir prestasi gemilang. Mereka memperoleh Juara 3 atas pencapaian dalam pelaksanaan Konsolidasi, Keanggotaan dan Program Organisasi di tingkat MPC Pemuda Pancasila Se-Provinsi Riau.

Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua MPW PP Provinsi Riau, Anto Rachman di sela-sela acara Rakerwil PP di hotel Labersa, Sabtu (21/10/2017) kemarin.

Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi mengungkapkan penghargaan dari MPW PP Provinsi Riau kepada MPC PP Kabupaten Bengkalis merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi PP Kabupaten Bengkalis

Riki menambahkan penghargaan itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader PP di Kabupaten Bengkalis untuk dapat menjalankan organisasi dengan lebih baik lagi ke depannya.

''Alhamdulillah, dengan kerja keras kita bersama akhirnya MPC PP Kabupaten Bengkalis berhasil meraih prestasi sebagai Juara ke-3. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader PP di Kabupaten Bengkalis untuk lebih baik lagi kedepannya," ujar Riki dilansir HarianRiau.

Informasi tambahan, dalam waktu kurang lebih 8 bulan, MPC PP Bengkalis mampu menyelesaikan konsolidasi organisasi secara horizontal, vertikal dan personal serta menjalankan program kerja organisasi.(r)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR