Mendapat Tanggapan dari Anggota Dewan, Ini Harapan Guru Madrasah di Bengkalis

Selasa, 12 Juni 2018 03:24
BAGIKAN:
Rosiman, SP

BENGKALIS - Mendapat respont dan tanggapan dari Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Para guru Madrasah di bengkalis seakan mendapatkan angin segar tentang kejelasan gaji mereka untuk dibayarkan selama 6 bulan, mulai Januari hingga bulan Juni sesuai dengan wacana bupati bengkalis belum lama ini.

Harapan besar itu dilontarkan oleh Rosiman, SP, salah seorang pengajar disalah satu madrasah di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Mendapatkan tanggapan dari anggota legislatif, diakui Rosiman merupakan respont yang positif sebagai bentuk kepedulianya kepada para guru madrasah yang tertimpa masalah di negeri junjungan ini.

"Tentunya dengan mendapat tanggapan dari anggota dewan tersebut, Kami akui merupakan angin segar dan kami ucapkan terimakasih. Namun, besar harapan kami kepada bapak dewan juga memberikan ketegasan kepada pemkab perihal kebijakan tanpa kepastian ini," sebut Rosiman, SP, Selasa (12/06/2018).

BERITA TERKAIT:

   Ratusan Guru Madrasah di Duri 'Dibohongi'?, Dengan Gaji yang Dibayar Segini...

   Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis 'Prihatin' Guru Madrasah Terima 4 Bulan Gaji

Diakui Rosiman, ratusan para guru madrasah di Kecamatan mandau dan Pinggir, Kabupaten Bengkalis hanya menginginkan kepastian tentang kebijakan gaji yang dibayar hanya 4 bulan.

"Kami hanya ingin kejelasan dari pihak pemkab dalam hal ini Dinas Pendidikan. Kenapa dibayar hanya 4 bulan tidak penuh 6 bulan seperti janji bupati. Dan apa solusinya?," tegas Rosiman.

Sebelumnya, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dimedia online pemkab bengkalis mengatakan akan memberikan bantuan kesejahteraan (honor) para guru madrasah sebanyak enam bulan, terhitung Januari hingga Juni untuk Tahun Anggaran 2018. Kenyataan, disaat mendekati hari lebaran ini, para guru madrasah di bengkalis harus menelan pil pahit dengan menerima terhitung bulan Januarai sampai April. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR