Ngak Sabaran!.. Bupati Amril Tegaskan Pejabat Plt di SKPD Bengkalis Bakal Definitif, Asal..?

Sabtu, 07 Juli 2018 12:51
BAGIKAN:
Bupati Bengkalis, H Amril Mukminin

BENGKALIS - Menjawab keresahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang statusnya belum definitif, Bupati Bengkalis H Amril Mukminin menegaskan akan segera melakukan assessment. Namun, kalau tahun ini tidak tercapai maka dilanjutkan tahun depan.

"Secepatnya akan kita lakukan assessment. Harapan kita tahun ini juga sudah defintif dan tuntas. Tapi kalau tidak tercapai tentu dilanjutkan tahun depan," ujar Bupati Amril baru baru ini.

Bupati Amril menambahkan, meskipun sejumlah Kepala Perangkat Daerah masih dijabat Plt, namun pelaksanaan tugas tersebut berjalan sesuai pokok dan fungsi dan kinerja Perangkat Daerah tetap berjalan mestinya.

"Insya Allah dua atau tiga bulan kedepanlah, Persiapan untuk itu tentunya sudah dipersiapakan," terang Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Diutarakan Bupati Amril lagi, untuk yang menjabat Plt di setiap SKPD tersebut kedepannya akan di definitip kan semua. Jika tidak ada yang terkejar maka di tahun depannya lagi.

Data yang dirangkum, Diskominfotik Kepala Perangkat Daerah-nya dijabat Plt., 16 Perangkat Daerah lain yang Kepala Perangkat Daerah juga dijabat Plt. adalah Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Inspektorat, dan Dinas Sosial.

Selanjutnya Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta RSUD Bengkalis.

Sedangkan PPTP yang hingga saat ini masih kosong adalah untuk jabatan Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR