Nyaleg Lewat Hanura, Dedi Lubis Siap Rebut Kursi DPRD Kepulauan Meranti

Kamis, 19 Juli 2018 14:39
BAGIKAN:
MERANTI - Dedi Yuhara Lubis nyatakan siap bertarung di Pileg 2019. Putra kelahiran Bengkalis itu akan maju melalui Partai Hanura di daerah pemilihan (Dapil) 1 yakni Tebing Tinggi.

Dedi Lubis sapaan akrabnya, merupakan putra dari pasangan Yusri Lubis dan Sri Yanti. Saat ini dia menjabat sebagai Sekjen salah satu organisasi wartawan di Kepulauan Meranti, juga selaku Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Batak Islam Saroha Kabupaten Kepulauan Meranti.

Niat maju caleg, kata Dedi, tidak lain tidak bukan ingin membawa perubahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang dicintai ke arah yang lebih baik lagi.

"Sebagai anak daerah, saya terpanggil untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui lembaga legislatif di Kabupaten termuda di Provins Riau ini, jadi mohon doa dan dukungannya," ungkap Dedi Lubis, Kamis (19/7/2018).

Diketahui, dalam proses pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti, Dedi juga turut andil dengan menempatkan dirinya sebagai Wakil Sekretaris Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebagai orang yang selalu peduli akan negerinya, Dedi sering melakukan interaksi dengan semua kalangan umur, tujuannya adalah bagaimana bisa menciptakan harmonisasi dalam kehidupan, selalu peduli antar sesama, dan saling menghargai antar umat beragama.

"Saya mengajak semua lapisan masyarakat, mari kita jalin rasa kebersamaan, menjalin silaturahim, lakukanlah yang terbaik dalam hidup ini, terkhusus untuk generasi muda," ujarnya.

Belum lama ini, setiap caleg yang berada di Selatpanjang Kabupaten Meranti sudah melakukan tes kejiwaan di Kota Pekanbaru, termasuk Dedi Lubis, dan hasilnya sunguh baik tidak satupun yang mengalami gangguan kejiwaan.

Disisi lain, sebagai warga masyarakat, Zulfikar berharap tahun 2019 ada perubahan signifikan di Meranti, apa lagi moment pemilihan calon legislatif. Zulfikar berharap masyarakat memilih dengan suara hati bukan karna ada sesuatu, dan orang-orang yang duduk di kursi DPRD Kepulauan Meranti nanti adalah orang yang betul-betul ahli dibidangnya masing-masing, dan menguasai lingkungan sosial yang tinggi, mampu berbaur dengan masyarakat, dan mampu membuka peluang kerja.

"Saya menginginkan orang-orang baru, sebab sampai saat ini belum ada perubahan yang dirasakan, kami butuh perubahan, semoga yang duduk orang orang baru dan wajah baru yang betul- betul niatnya membagun bukan kepentingan pribadi atau sekedar janji," tutur dia.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR