PUPR Bengkalis Terapkan Pengawasan Berlapis

Kamis, 14 September 2017 18:59
BAGIKAN:
Tajul Mudarris
BENGKALIS- Terkait dengan pengawasan pelaksanaan kegiatan proyek di lapangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis melakukan sistem pengawasan berlapis.

Langkah ini, mulai dari pengawasan dengan memberdayakan tenaga internal untuk bertugas ke lapangan selama pelaksanaan kegiatan.

"Pengawas lapangan ini nanti setiap saat yang akan menginformasikan dari lapangan. Supaya pekerjaan yang telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tepat mutu, tepat waktu dan tepat pagu," ungkap Pelaksana Tugas Kepala PUPR Kabupaten Bengkalis Tajul Mudarris beberapa waktu lalu.

Kemudian kedua adalah pengawasan dari masyarakat, menurut Tajul, dengan pengawasan ini diharapkan ada informasi untuk disampaikan apabila ada kegiatan yang menyalahi aturan atau ketentuan.

"Dan akan kita tindaklanjuti hal itu. Ancaman terhadap kontraktor yang nakal ada. Pasti, kita memiliki mekanisme yang ada, seperti teguran dan tidak menutup kemungkinan kita lakukan pemutusan kontrak dengan rekanan yang nakal itu," tegasnya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tegas! CPNS di Bengkalis Jangan Coba-coba Ajukan Pindah

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru menerima SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Pegawai T
  • Bupati Bengkalis Serahkan 219 SK CPNS Tiga Formasi

    BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan sebanyak 219 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (19/9/2017).

    Adapun formasinya adalah
  • Perubahan, Berikut Struktur Komisi di DPRD Bengkalis

    BENGKALIS -DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Perubahan itu terjadi pada Komisi, Badan Anggaran, Badan Legislatsi, Badan Musyawarah dan Bada
  • Kucing Ini Setia Tunggui Makam Pemiliknya dan Tak Mau Diusir

    BENGKALISONE -Seekor kucing berbulu putih di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat para warganet akibat perilaku tak lazimnya. Peristiwa unik ini terjadi di komplek pemakam
  • KOMENTAR