PUPR Bengkalis Terapkan Pengawasan Berlapis

Kamis, 14 September 2017 18:59
BAGIKAN:
Tajul Mudarris
BENGKALIS- Terkait dengan pengawasan pelaksanaan kegiatan proyek di lapangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis melakukan sistem pengawasan berlapis.

Langkah ini, mulai dari pengawasan dengan memberdayakan tenaga internal untuk bertugas ke lapangan selama pelaksanaan kegiatan.

"Pengawas lapangan ini nanti setiap saat yang akan menginformasikan dari lapangan. Supaya pekerjaan yang telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tepat mutu, tepat waktu dan tepat pagu," ungkap Pelaksana Tugas Kepala PUPR Kabupaten Bengkalis Tajul Mudarris beberapa waktu lalu.

Kemudian kedua adalah pengawasan dari masyarakat, menurut Tajul, dengan pengawasan ini diharapkan ada informasi untuk disampaikan apabila ada kegiatan yang menyalahi aturan atau ketentuan.

"Dan akan kita tindaklanjuti hal itu. Ancaman terhadap kontraktor yang nakal ada. Pasti, kita memiliki mekanisme yang ada, seperti teguran dan tidak menutup kemungkinan kita lakukan pemutusan kontrak dengan rekanan yang nakal itu," tegasnya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR