Pemkab Bengkalis Bentuk Tim Inventarisasi Bangunan Terdampak Proyek MY

Selasa, 12 September 2017 17:02
BAGIKAN:
Ekspos proyek MY di DPRD Bengkalis
BENGKALIS -Permasalahan ganti rugi bangunan dan tanaman milik warga menjadi salah satu kendala proses pembangunan proyek Multiyers (MY) Duri-Sei Pakning.

Guna mengatasi permasalah itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis membentuk tim percepatan inventarisasi bangunan dan tanaman terdampak proyek mulitiyers.

Plt Kadis PUPR Bengkalis Tajul Mudarris mengatakan ganti rugi lahan tidak akan dilakukan namun berkaitan ganti rugi bangunan akan dibicarakan.

"Dan kami dari Dinas PUPR telah menyampaikan ini ke sekretaris daerah dan telah dibentuk tim percepatan untuk menginventarisasi bangunan dan tanaman yang dilewati trase,"ungkapnya pada ekspos pembangunan proyek multiyers yang digelar Komisi II DPRD Bengkalis, Selasa (12/9/2017).

Tajul mengungkapkan tim akan bekerja sesegera mungkin untuk menyelesaikan inventarisasi tersebut. Hingga warga terdampak bisa mendapat kepastian ganti rugi,"dan itu akan ada hitam diatas putihnya, "ujarnya. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR