Pemkab Bengkalis Bentuk Tim Inventarisasi Bangunan Terdampak Proyek MY

Selasa, 12 September 2017 17:02
BAGIKAN:
Ekspos proyek MY di DPRD Bengkalis
BENGKALIS -Permasalahan ganti rugi bangunan dan tanaman milik warga menjadi salah satu kendala proses pembangunan proyek Multiyers (MY) Duri-Sei Pakning.

Guna mengatasi permasalah itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis membentuk tim percepatan inventarisasi bangunan dan tanaman terdampak proyek mulitiyers.

Plt Kadis PUPR Bengkalis Tajul Mudarris mengatakan ganti rugi lahan tidak akan dilakukan namun berkaitan ganti rugi bangunan akan dibicarakan.

"Dan kami dari Dinas PUPR telah menyampaikan ini ke sekretaris daerah dan telah dibentuk tim percepatan untuk menginventarisasi bangunan dan tanaman yang dilewati trase,"ungkapnya pada ekspos pembangunan proyek multiyers yang digelar Komisi II DPRD Bengkalis, Selasa (12/9/2017).

Tajul mengungkapkan tim akan bekerja sesegera mungkin untuk menyelesaikan inventarisasi tersebut. Hingga warga terdampak bisa mendapat kepastian ganti rugi,"dan itu akan ada hitam diatas putihnya, "ujarnya. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tegas! CPNS di Bengkalis Jangan Coba-coba Ajukan Pindah

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru menerima SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Pegawai T
  • Bupati Bengkalis Serahkan 219 SK CPNS Tiga Formasi

    BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan sebanyak 219 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (19/9/2017).

    Adapun formasinya adalah
  • Perubahan, Berikut Struktur Komisi di DPRD Bengkalis

    BENGKALIS -DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Perubahan itu terjadi pada Komisi, Badan Anggaran, Badan Legislatsi, Badan Musyawarah dan Bada
  • Kucing Ini Setia Tunggui Makam Pemiliknya dan Tak Mau Diusir

    BENGKALISONE -Seekor kucing berbulu putih di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat para warganet akibat perilaku tak lazimnya. Peristiwa unik ini terjadi di komplek pemakam
  • KOMENTAR