Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

Minggu, 21 Oktober 2018 12:25
BAGIKAN:

MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Bengkalis melakukan deklarasi dan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Diantaranya yang hadir Tokoh Jawa H. Marnianto, Tokoh Jawa Kecamatan Mandau, H. Sular, H. HERI, Tokoh Jawa Kecamatan Bathin Solapan Tarno, Ketua Tim Relawan Pemuda dan Masyarakat Pemenangan Jokowi 1 periode lagi yaitu Agus Kelana dan tokoh pemuda, Try Alda Putra, Timbul Jaya.

Deklarasi dibacakan oleh Timbul Jaya salah seorang tokoh pemuda yang tergabung ke dalam Tim Relawan Pemuda dan Masyarakat Pemenangan Jokowi 1 periode lagi, di Karang Anyer Duri Kel Air Jamban Kecamatan Mandau, Sabtu (20/10) malam.

Usai melakukan deklarasi, Agus kelana, tim yang dia pimpin akan segera membentuk tim pemenangan di kecamatan, bekerja memenangkan dengan menyampaikan prestasi pembangunan Jokowi selama memimpin Indonesia beberapa tahun ini kepada masyarakat Kab. Bengkalis .

"Untuk selanjutnya Tim Pemenangan ini akan segera dibentuk pada tiap kecamatan, agar seluruh tim bergerak," ucapnya.

Ia menegaskan, tim Relawan  pemenangan Kabupaten Bengkalis ini akan mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019 - disampaikan 2024 mendatang.

"Prestasi-prestasinya selama ini dalam pembangunan akan kita sampaikan kepada masyarakat Kab. Bengkalis," pungkasnya.[rs]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR