Penderita Kanker Soinah Viral, Begini Tanggapan Bupati Bengkalis

Senin, 16 Oktober 2017 18:10
BAGIKAN:
Bupati Bengkalis Amril Mukminin
BENGKALIS -Penderita Kanker Payudara, Soinah viral setelah keluhanya terkait penanganan medis di RSUD Arifin Achmad menjadi perbincangan warganet.

Keluhan Soinah diposting pengguna sosial media facebook bernama Teva Iris.

Warga Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu itu diketahui sudah 2 tahun menderita kanker payudara.

17 hari dirawat di RSUD Arifin Achmad, Soinah diduga belum mendapat penanganan yang serius.

Menanggapi kabar itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengaku telah mengintruksikan Dinas Kesehatan Bengkalis berkoordinasi dengan RSUD Arifin Achmad.

"Kami baru mendapatkan kabar ini dari sejumlah media massa. Setelah mendapati informasi ini, kami langsung mengintruksikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, untuk mencari informasi dan berkoordinasi dengan rumah sakit terkait serta berupaya membantu apa-apa saja yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis," tutur Bupati Bengkalis, Senin (16/10/2017).

Kendati demikian, Bupati Bengkalis meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terlalu menilai secara negatif rumah sakit yang menjadi salah satu tempat Soinah mendapatkan pengobatan.

"Mungkin, ada hal-hal yang sulit dan memakan waktu lama, sehingga pasien ini belum mendapatkan perawatan secara intensif,"pungkas Bupati. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR