Pilpres 17 April, Sandiaga Uno: Kita Akan Sambut Kemenangan Ini

Senin, 12 November 2018 12:20
BAGIKAN:
Sandiaga Salahuddin Uno silaturahmi dengan Kelompok Rebana Emak-Emak se Pekanbaru, Senin, 12 November 2018

PEKANBARU - Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan silaturahmi dengan Kelompok Rebana Emak-Emak se Pekanbaru dan Deklarasi Simpul Relawan Rumah DPW PAN, Jalan Arifin Ahmad No. 101 Pekanbaru, Riau.

Disambut ribuan emak-emak rebana, Sandiaga berharap penuh dukungan Emak-Emak dan pemuda dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April mendatang.

"17 April kita akan tentukan nasib bangsa Indonesia sendiri, Prabowo-Sandi? Rebananya mana? Kecimpringnya mana?" kata Sandi, Senin, 12 November 2018.

Tambah Sandiaga, pemilihan 17 April nanti akan menentukan nasib bangsa Indonesia. "Suara Prabowo-Sandi mutlak di Riau, Jangan puas dulu. Kerja tuntas, ketuk pintu tetangga, kibarkan bendera, senyum sapa, salam, 17 April akan menentukan Indonesia adil dan makmur. Dan terakhir kerja ikhlas. Allah sudah tentukan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di lauhul mahfudz," ujarnya.

"Biaya hidup naik,harga-harga mahal. kita punya Ekonomi yang lesu, saya dan pak prabowo sama-membenahi itu," sambungnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR