Rayakan Lebaran 2018, Bupati Amril Gelar Open House di Wisma Sri Mahkota

Rabu, 13 Juni 2018 22:32
BAGIKAN:
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat foto bersama dengan keluarga saat Open House di kediaman Pribadi di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, pada tahun 2017 lalu.

PINGGIR - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439H – 2018 M, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta keluarga berencana akan merayakannya di Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Perayaan tersebut juga akan dilakukan olehnya bersama seluruh masyarakat di Bengkalis.

Bupati berencana akan memulai Perayaan Idul Fitri 1439 H ini, dengan menghadiri sekaligus melakukan pelepasan pawai takbir idul Fitri bertempat di Jalan Ahmad Yani Bengkalis pada Kamis (14/6/2018) malam.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis kepada Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, saat berada di kediaman pribadi Bupati Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Usai melepas pawai takbir, keesokan harinya (15/6/2018) pagi, Bupati akan melaksanakan Shalat IED bersama masyarakat Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis itu juga akan menggelar Open House di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 16.00 WIB. Pada kesempatan ini, Bupati Bengkalis mengajak seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Bengkalis untuk dapat menghadiri open house tersebut.

Selanjutnya, Bupati beserta keluarga langsung menuju Pekanbaru, guna menghadiri Open House Pelaksana Tugas Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau pada Sabtu (16/6/2018)pagi.[HUMAS]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR