Relawan Kesatuan Suku Melayu Duri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin

Senin, 29 Oktober 2018 12:22
BAGIKAN:

DURI - Bangsa Indonesia harus bangga dengan apa yang telah berhasil di buat Presiden Joko Widodo.
Keberhasilan itu diantaranya ada di Provinsi Riau, sukses mengambil alih Block Rokan semula dikuasai asing menjadi milik kendali negara.

Bukan itu saja, keinginan masyarakat untuk bisa lebih cepat dan geliat arus lintas Pekanbaru-Dumai melalui Gesa pembangunan Jalan Tol, menjadi cara pandang dan dukungan pasangan 2019 Jokowi-Ma'ruf Amin dideklarasikan dari Relawan Kesatuan Suku Melayu (Raja Kesuma) di Meeting Room Hotel Duri Eksekutif, Minggu (28/10/18).

Ini ditandaskan, Ketua Raja Kesuma,Willy Iswadi dihadapan ratusan relawan dukungan bagi pencalonan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

"Kami mendukung Jokowi karena beliau telah memperlihatkan keberhasilannya di dalam membangun bangsa Indonesia hingga ke pelosok daerah.Begitu juga merebutk Block Rokan dari kekuasaan asing berpuluh tahun," ujarnya.

Bukan hanya itu, dalam keseharian Joko Widodo, sangat menjunjung tinggi nilai budaya dan adat istiadat yang ada dalam wilayah Indonesia.

Itu terlihat dengan pakaian adat hingga hal-hal lainnya bahkan Presiden selalu dianugerahi gelar adat dari kerapatan suku dan adat di Indonesia.

"Biarlah orang berkata apa, nantinya pasti terlihat juga,mana emas dan mana yang loyang, " tambahnya.

Jokowi di nilai berhasil menekan angka kebakaran lahan yang menyebabkan kabut asap, khusus di Provinsi Riau.

"Biar saja orang mencari-cari bentuk kesalahan beliau dengan munculnya berita hoax dan lainnya,yang penting kami solid dalam berjuang untuk bisa memenangkannya, " pungkasnya dengan aplausan meriah masa dan simpatisan Relawan Kesuma.

Turut hadir dalam agenda deklarasi tersebut ratusan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari kecamatan Mandau dan kecamatan lainnya se kabupaten Bengkalis. [Jon]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR