Rozali Saidun Resmi Maju Bacalon Bupati Bengkalis

Sabtu, 05 Oktober 2019 13:21
BAGIKAN:

BENGKALIS - Tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Rozali Saidun resmi mendaftarkan diri ke DPP PAN Bengkalis sebagai bakal calon bupati Kabupaten Bengkalis, Jumat 4 Oktober 2019 siang.

Rozali Saidun menggunakan baju putih berpeci hitam bersama team yang dikomandoi Syafrudin Ahmad alias Temon diterima langsung oleh Ketua Panitia penjaringan Pilkada DPD PAN Bengkalis, Suprapto dan Sekretaris Sukma Irawan Auzar di sekretariat DPD PAN Jalan Pertanian, Bengkalis.

Tidak menunggu lama, Rozali Saidun bersama teamnya langsung mengikuti proses serta mekanisme partai tersebut dengan mengambil formulir pendaftaran.

Kepada sejumlah media, kordinator tim, Syafrudin Ahmad alias Temon mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan sehingga proses pengambilan formulir pendaftaran ini terlaksana dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Proses pendaftaran ini adalah bentuk langkah awal bagi kita semua untuk berkomitmen membangun Kabupaten Bengkalis kesepanya lebih baik," kata Syafrudin.

Pun demikian, pihaknya juga akan melakukan hal yang sama kepada partai politik lainya. Idealnya, bersinergi dengan partai politik guna membangun negeri ini.

"Kita juga akan mendaftar ke partai lainya, seyogjanya dengan demikian kita menyatukan pandangan," ujar Syafrudin.

Sementara itu, Rozali Saidun menambahkan. Mendaftarkan diri ke partai politik ini sebagai bentuk keseriusan dirinya maju bakal calon bupati bengkalis mendatang. Tentunya, juga sebagai ajang silaturahmi dirinnya kepada DPD PAN Bengkalis.

"Menurut saya, ailaturahmi itu yang paling penting. Dengan berailaturahmi banyak masalah yang dapat kita selesaikan," pungkasnya.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polres Bengkalis Aktifkan Gerakan Tanam Seribu Pohon

    BENGKALIS - Kepolisian Resor Bengkalis mengaktifkan gerakan penghijauan demi menjaga keberlangsungan lingkungan. Gerakan ini dimulai dengan penanaman seribu

  • Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Bengkalis Tanam Pohon

    BENGKALIS - Ciptakan Lingkungan yang bersih, sejuk dan hijau. Kapolisian Sektor Bengkalis melakukan penghijauan dengan menanam pohon yang bermanfaat seperti

  • Peduli Penghijauan, Polsek Bengkalis Tanami Pohon

    BENGKALIS - Selain menjaga keamanan di wilayahnya, Kepolisian Sektor Bengkalis memiliki tugas lain yakni penghijauan.

    Kegiatan penanaman poh

  • Mobil Pusling Berlabuh di Polbeng Car Free Day 2019

    BENGKALIS - Pada hari Minggu (24/11/2019) pagi, Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis berlabuh di Politeknik Neger

  • KOMENTAR