SAH! PAN Rohil Dukung Pasangan H Suyatno - Jamiludin Pada Pilkada Serentak 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 22:54
BAGIKAN:
Foto bersama kader PAN Rohil, DPW PAN Riau usai penetapan pasangan H Suyatno - Jamiludin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

ROHIL - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat pleno penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil untuk pilkada serentak 2020, Sabtu (6/6/2020). 

 

Acara yang berlangsung di Aula Hotel Lion Bagansiapiapi tersebut, dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Ketua PAN Rohil Amansyah, DPW PAN Riau sekaligus tim panitia pilkada, dan Ketua PAC PAN se Rohil.

Bupati Suyatno yang sedikit terlambat hadir pada acara tersebut setelah menempuh perjalanan dari pekanbaru, mengenakan baju kemeja biru yang identik dengan warna partai PAN. 

Ketua PAN Rohil Amansyah menjelaskan bahwa pasangan Suyatno - Jamiludin merupakan calon tunggal yang diusul PAN Rohil pada rapat pleno. Sehingga PAN Rohil menetapkan untuk memberi dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil pasangan H Suyatno - Jamiludin. 

Dukungan tersebut diberikan, ungkap Amansyah, sesuai kemampuan dan pengalaman yang dimiliki pasangan tersebut, juga banyak kemajuan yang dicapai dalam kondisi seperti saat ini.

"Indikator lain seperti hasil survei juga menunjukan bahwa H Suyatno unggul jauh dari calon-calon lain. Kemudian kemampuan memimpin juga jadi perhatian termasuk bagaimana kemampuan dalam memenangkan pertarungan," ucapnya. 

Sebagai Ketua Partai, ia berharap pasangan H Suyatno - Jamiludin dapat bersama-sama dengan PAN untuk memajukan negeri dan memenangkan pertarungan pilkada. 

Selanjutnya, Bupati Suyatno dalam amanatnya menyampaikan bahwa Partai Amanat Nasional merupakan salah satu partai tujuannya, dikarenakan PAN penuh dengan keluarga dan kawan-kawan sejawat didalamnya. 

"Untuk itu, terus tegakan kekompakan untuk PAN Rohil melangkah lebih maju ke depan, untuk dapat menduduki kursi DPRD Provinsi Riau maupun memiliki satu kursi di setiap Dapil Rohil," kata Suyatno. 

Di depan para kader PAN, Bupati Suyatno juga menceritakan bagaimana perjuangan Pemerintah Daerah dalam menghadapi Covid-19 sehingga membuat Rohil sampai saat sekarang nihil Corona. 

"Kita terus bergerak membagikan sembako, masker, APD kesehatan dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat serta tenaga kesehatan tanpa kenal lelah," ujarnya. 

Kemudian ia mengajak untuk secara bersama-sama bahu membahu memikirkan kemajuan negeri agar lebih baik. 

Insyaallah kalau tidak ada perubahan, sebut orang nomor satu di Rohil ini, Pilkada serentak akan berlangsung pada 09 desember 2020, untuk itu mari saling bekerja sama agar pilkada dapat berjalan lancar. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW, dan DPD PAN yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk saya melangkah pada Pilkada Rohil 2020. Dengan kebersamaan dan kerja keras, kita bisa memenangkan pertarungan," pungkasnya. 

Penetapan pasangan H Suyatno - Jamiludin oleh PAN Rohil membuka jalinan koalisi bersama PDIP untuk pertama kalinya. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR