Selamatkan Partai, Syamsuddin Dipercaya Komandoi DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis

Jumat, 20 Juli 2018 19:04
BAGIKAN:

BENGKALIS - Hiruk pikuk internal Partai Gerindra di Kabupaten Bengkalis mulai mereda setelah tampuk kursi Ketua DPC Kabupaten Bengkalis dipercayakan kepada Ketua OKK Gerindra Bengkalis, Syamsuddin.

Guna memulihkan elektabilitas partai, dibawah komando Ketua terpilih Syamsuddin menegaskan kepada seluruh kader partai Besutan Prabowo ini agar bersama-sama bekerja, saling bahu membahu membesarkan partai sehingga target 8 kursi dilegislatif 2019 mendatang dapat tercapai.

"Hiruk pikuk di internal partai itu biasa, tetapi yang terpenting bagaimana kita menyikapinya supaya partai tidak dikorbankan. Artinya, Pemilihan Legislatif 2019 sudah didepan mata, marilah kita bersatu mencapaikan target 8 kursi di legislatif," kata Syamsuddin, Jumaat (20/07/2018) kepada media ini.

BERITA TERKAIT:

Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

Ditanyai apakah dirinya merebut kursi Ketua?, Pria kerap disapa Udin Pirang inipun menanggapi dengan diplomatis dan enteng. Menurut Dia, Ini merupakan amanah dan kepercayaan diberikan oleh DPP Partai Gerindra Pusat dan hanya untuk menetralisir kisruh yang terjadi di internal partai.

"Ini hanya untuk menyelamatkan Partai saja, Ditubuh Partai Gerinda Bengkalis tidak ada istilah dipecat ataupun dilengserkan. Yang ada hanyalah, kita bekerja bersama memajukan Partai Gerinda agar lebih baik kedepanya," tegas Udin pirang diplomatis.

BACA JUGA: Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

Disenggol adanya hiruk pikuk dalam menentukan nomor urut pada bacaleg di internal Partai Gerindra, Udin pirangpun tidak menampik hal tersebut. Bahkan dengan santai pria berpawakan besar dengan ciri khas rambut pirang ini menanggapi dengan biasa biasa saja.

"Biasalah dinda, perselisihan penetapan nomor urut bacaleg itu biasa terjadi di internal partai dan saya rasa di partai lain pun mengalami demikian. Namun untuk diketahui, Partai Gerindra dalam menentukan nomor urut, DPC hanya melaporkan ke pusat dan yang menentukan adalah DPP Partai Gerindra pusat," pungkasnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR