Sempat Menyandang Status Terdakwa, Nur Azmi Hasyim: Demokrat Bengkalis Kian Solid

Sabtu, 09 Juni 2018 03:00
BAGIKAN:

BENGKALIS - Usai dinyatakan vonis bebas oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, serta merta status terdakwa dugaan tindak pidana politik uang yang sempat disandang oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim menjadi gugur demi hukum.

Politisi yang diusia mudanya sudah dipercaya memimpin Partai 'Pesutan' Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini selalu optimis kepada konsiituen dan masyarakat yang tetap solid dan tidak akan berpengaruh ataupun berdampak terhadap elektabilitas partai yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah.. masyarakat selalu mensuport dan memberikan dukungan kepada saya. Bahkan menunggu hasil putusan ini saja, warga rupat menggelar sholat tahajut dan berdoa untuk saya. Artinya, inilah penguat bagi saya dalam menghadapi masalah ini," kata Nur Azmi Hasyim dalam keterangan pers rilis, Jumaat, (08/06/2018) di kediamanya jalan Pramuka, bengkalis.

Nur Azmi Hasyim yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis ini mengaku mendapatkan hikmah dari peristiwa yang dialaminya. Diantarnya dijelaskan, menempa diri agar lebih berhati-hati dan menjadikan sesuatu pengalaman yang berharga.

"Dengan musibah ini, saya belajar untuk menjadi dewasa. Dan InsyaALLah dengan musibah ini pula mental dan kedewasaan saya ditempa agar menjadi lebih kuat," pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.

Kepada Media ini, Nur Azmi Hasyim juga tidak menampik bahwa konsentrasi kepada partai saat itu merendah dan tidak fokus dikarenakan kasus  itu. Padahal, sejak terpilih menjadi Ketua dan memimpin Partai Demokrat di negeri junjungan ini segala kegiatan partai tampak melejit dan aktifitaspun berjalan.

"Maklum, lagi dapat musibah. Tapi saya yakin, teman teman di partai pasti memakluminya. Apalagi kita lagi menunggu SK dari provinsi dan selanjutnya langsung action," ujar Azmi memberi motifasi.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR