Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif

Sabtu, 15 Juni 2019 21:18
BAGIKAN:
Syafril Naldi

BENGKALIS - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidanan Korupsi (DPN GN-PK) Provinsi Riau, Syafril Naldi juga menyerukan agar masyarakat untuk menghormati jalanya sidang sengketa Pilpres di MK dan saling menjaga suasana Kondusif.

Anak jati bengkalis peduli akan negeri junjungan inipun mengimbau kepada masyarakat bengkalis untuk tenang dan tetap menjaga kondusifitas yang sudah aman selama ini dan tidak terpengaruh dengan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kita hormati pelaksanaan sidang gugatan di MK yang sudah mengikuti mekanismenya. Dan apapun hasilnya, mari kita hormati dan tetap saling menjaga suasana tetap aman," kata Syafril Naldi, 15 Juni 2019.

Pun demikian, Syafril Naldi mengajak masyarakat Bengkalis untuk bersama mengantisipasi adanya gerakan massa yang akan membuat situasi yang tidak diinginkan.

"Kita semuanya pasti berharap Kabupaten Bengkalis tetap aman, nyaman dan damai," imbaunya.[red]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dandim 0303/Bengkalis Ajak Jajaranya Ikuti Salat Istisqo

    BENGKALIS - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto mengajak jajaranya mengikuti Salat Istisqo dalam rangka mem

  • 150 Personil Kodim 0303/Bengkalis Dikerahkan Padamkan Api

    BENGKALIS - Sebanyak 150 personel Kodim 0303/Bengkalis diterjunkan dalam upaya pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah wil

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • KOMENTAR