Sevnur Jabat Sekretaris BPBD Bengkalis

Rabu, 11 Januari 2017 18:24
BAGIKAN:
Sevnur
BENGKALIS -Kepala Bagian Penyusunan Program Sekretariat Pemkab Bengkalis yang juga mantan Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP)  Bengkalis Sevnur, kini mendapat tugas dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis.

Sevnur resmi dilantik Bupati dalam pelantikan 672 pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Bengkalis,  Rabu (11/01/2017) pagi.

Posisi Sefnur yang sudah tiga periode menjabat sebagai Ketua ULP Bengkalis digantikan oleh Adi Prasetio dengan nama baru Kepala Bagian (Kabag)  ULP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE).

Kepala BPBD M. Jalal ketika dikonfirmasi membenarkan ada beberapa posisi jabatan di BPBD- Damkar di isi wajah baru diantarany Sefnur menempati posisi jabatan sebagai Sekretaris. 

Selain itu posisi Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan di isi oleh Darwis Sam, selain itu Hertan Santoso menempati posisi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi,  sedangkan posisi Kabid Sarana dan Prasarana Logistik ditempati oleh Abdul Haris.

" Pada pelantikan tadi oleh Bupati ada empat pergantian wajah baru di BPBD, " kata M.  Jalal.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Kapal Perang Koarmatim Berlayar Menjaga Perbatasan

    SURABAYA - Dalam rangka melaksanakan Manuver lapangan (Manlap) di Laut Jawa,  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena)  Pangarmatim Kolonel Laut (

  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • KOMENTAR