Sevnur Jabat Sekretaris BPBD Bengkalis

Rabu, 11 Januari 2017 18:24
BAGIKAN:
Sevnur
BENGKALIS -Kepala Bagian Penyusunan Program Sekretariat Pemkab Bengkalis yang juga mantan Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP)  Bengkalis Sevnur, kini mendapat tugas dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis.

Sevnur resmi dilantik Bupati dalam pelantikan 672 pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Bengkalis,  Rabu (11/01/2017) pagi.

Posisi Sefnur yang sudah tiga periode menjabat sebagai Ketua ULP Bengkalis digantikan oleh Adi Prasetio dengan nama baru Kepala Bagian (Kabag)  ULP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE).

Kepala BPBD M. Jalal ketika dikonfirmasi membenarkan ada beberapa posisi jabatan di BPBD- Damkar di isi wajah baru diantarany Sefnur menempati posisi jabatan sebagai Sekretaris. 

Selain itu posisi Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan di isi oleh Darwis Sam, selain itu Hertan Santoso menempati posisi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi,  sedangkan posisi Kabid Sarana dan Prasarana Logistik ditempati oleh Abdul Haris.

" Pada pelantikan tadi oleh Bupati ada empat pergantian wajah baru di BPBD, " kata M.  Jalal.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA