Tiga Jamaah Haji Asal Bengkalis Belum Bisa Pulang ke Tanah Air

Rabu, 13 September 2017 07:20
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALIS -Tiga Jamaah Haji asal Bengkalis yang tergabung pada kloter 5 batal diterbangkan pulang ke tanah air bersama 446 Jamaah Haji lainnya.

Seyogyanya, ketiga akan pulang kampung dari tanah suci, Rabu (13/9/2017) dinihari.

Mereka masing-masing Rusli Bin Jamal Johan (58 tahun) warga Jalan Panglima Minal Bengkalis. Selanjutnya, Habibah Binti Ibrahim Jamaliddin (78) jamaah asal Jalan Pramuka Bengkalis dan Ahmad Bin H M Saleh Wahid (65) warga Dusun Simpang Baru, Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis.

Selain itu Jamaah Haji lain yang tergabung kloter 5 batal kembali yakni Dahliana Binti Badur asal Kuansing.

Ketua Kloter 5 BTH, Efry Heriyadi saat menjelaskan, ke 4 jamaah yang belum dapat pulang bersama jamaah yang dipimpinnya dikarenakan masih dalam keadaan sakit dan dirawat di Rumah Sakit, Madinah.

"Jika berangkat kita semua berjumlah 450 jamaah, namun saat kembali ke Tanah Air, jamaah Kloter 5 berjumlah 446. 3 Jamaah dari Bengkalis, dan 1 Jamaah dari Kuansing, masih dalam perawatan secara intensif di Madinah dan seorang jamaah di Mekkah ," jelasnya pada acara penyambutan JH Kloter 5 BTH, di Aula Arafah Asrama Haji Batam, dinihari tadi, dilansir laman humas Pemkab Bengkalis.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR