Tinjau Kesiapan Penutupan TMMD ke 102, Ini Kata Dandim 0303/Bengkalis..

Minggu, 29 Juli 2018 18:33
BAGIKAN:

PINGGIR - Persiapan demi persiapan menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis di Kecamatan Pinggir Desa Muara Basung pada 8 Agustus 2018 mendatang.

Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermianto S,Sos, Sabtu 28 Juli 2018 pada pukul 08.25 Wib kemaren kembali cek untuk landasan Heliped dan ruang transit.

Pengecekan oleh Dandim 0303/Bengkalis tersebut, juga dihadiri Kolonel Inf Edison dari Paban V Bhakti Sterad dan Kasiter Rem 031/Wirabima Kolonel Arm Joni Marpaung beserta perwira Kodim 0303/Bengkalis.BACA JUGA:

"Pengecekan yang dilaksanakan adalah kesiapan untuk landasan Heliped dan ruang transit menjelang beberapa hari lagi penutupan TMMD ke 102 ini. Semoga diacara penutupan TMMD nantinya berjalan aman dan lancar," ungkap Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Minggu 29 Juli 2018 sekaligus mengajak masyarakat untuk menghadiri pada acara penutupan itu.

Diungkapkan Dandim lagi, direncanakan, untuk upacara penutupan TMMD tersebut dilaksanakan di stadion Mini, yang direncanakan untuk lokasi Baksos serta untuk lapangan upacara penutupan TMMD.

Selain itu, usai melakukan pengecekan dilokasi penutupan, Dandim Bengkalis beserta Paban V Bhakti Sterad Kol Inf Edison beserta rombongan melanjutkan peninjauannya ke lokasi TMMD ke 102.

Adapun yang ditinjau Paban V Bhakti Sterad adalah dengan sasaran TMMD yakni, rehap rumah warga, betonisasi jalan, peningkatan Base jalan pesantren Al Bahjah, betonisasi jalan.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR