Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

Sabtu, 15 Juni 2019 21:54
BAGIKAN:
Dr Syafni Anen

DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

Ajakan ini disampaikannya baik untuk pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Mari kita percaya pada keprofesionalan , dan kapasitas MK. Lembaga ini salah satu produk reformasi, dan memiliki sejarah penyeimbang tiga lembaga negara, eksekutif legislatif dan yudikatif,” kata Dr Syafni Anen, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya, imbauan serupa juga disampaikan Prabowo Subianto kepada para pendukungnya. Capres nomor urut 02 itu mengajak pendukungnya menerima apapun hasil putusan MK nanti.

Prabowo meminta agar pendukungnya tak datang ke sekitar gedung MK saat sidang berlangsung.

Sebagai salah satu pendukung Prabowo-Sandi, ia mengaku mempercayakan sepenuhnya proses hukum yang berjalan di MK.
Saya masih percaya, marwah peradilan kita masih hidup pada hakim-hakim MK yang sekarang,” tutup Dr Syafni Anen.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dandim 0303/Bengkalis Ajak Jajaranya Ikuti Salat Istisqo

    BENGKALIS - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto mengajak jajaranya mengikuti Salat Istisqo dalam rangka mem

  • 150 Personil Kodim 0303/Bengkalis Dikerahkan Padamkan Api

    BENGKALIS - Sebanyak 150 personel Kodim 0303/Bengkalis diterjunkan dalam upaya pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah wil

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • KOMENTAR