Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

Sabtu, 15 Juni 2019 21:54
BAGIKAN:
Dr Syafni Anen

DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

Ajakan ini disampaikannya baik untuk pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Mari kita percaya pada keprofesionalan , dan kapasitas MK. Lembaga ini salah satu produk reformasi, dan memiliki sejarah penyeimbang tiga lembaga negara, eksekutif legislatif dan yudikatif,” kata Dr Syafni Anen, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya, imbauan serupa juga disampaikan Prabowo Subianto kepada para pendukungnya. Capres nomor urut 02 itu mengajak pendukungnya menerima apapun hasil putusan MK nanti.

Prabowo meminta agar pendukungnya tak datang ke sekitar gedung MK saat sidang berlangsung.

Sebagai salah satu pendukung Prabowo-Sandi, ia mengaku mempercayakan sepenuhnya proses hukum yang berjalan di MK.
Saya masih percaya, marwah peradilan kita masih hidup pada hakim-hakim MK yang sekarang,” tutup Dr Syafni Anen.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Laporan Pansus TA 2018

    BENGKALIS - Setelah melalui berbagai tahapan, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bengkalis yang bertugas dalam melaksanakan tugas tertentu dalam jangka w

  • IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda

    BENGKALIS - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Bengkalis mengelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selama dua hari di Bengkalis sejak Sabtu hingga hari ini. Kejua

  • 3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi

    BENGKALIS - Tiga dari empat nara pidana (napi) kasus narkotika yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungai Penuh Jambi, akhirnya ditangka

  • KOMENTAR