Tokoh Masyarakat Mandau Berharap Bulan Ramadan Jadikan Penyejuk Ketegangan Pasca Pemilu 2019

Rabu, 22 Mei 2019 16:16
BAGIKAN:

BENGKALIS - Tokoh Masyarakat Mandau, Kabupaten Bengkalis Erwin berharap, bulan suci Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum untuk mendinginkan ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

Erwin mengajak kepada seluruh pihak melupakan perbedaan pilihan pada saat Pemilu dan fokus menjalankan ibadah puasa serta menjaga Kondusifitas menjelang Idul Fitri ini.

"Besar harapan saya ramadan ini menjadi pendingin suasana . Pemilu telah selesai, saatnya kembali untuk melakukan rekonsiliasi antar pihak, memperbanyak silaturahim dan melakukan aktifitas sehari-hari dengan semangat persatuan," kata Erwin , Rabu (22/05/2019).

Erwin mengajak seluruh pihak untuk menjadi bulan yang suci ini sebagai gerakan amal kepada sesama umat manusia. Sehingga, makna bulan suci ramadan dapat dirasakan oleh seluruh pihak.

"Mari kita jadikan bulan Suci Ramadhan ini sebagai gerakan amal. Saling tolong menolong antar sesama sehingga makna Ramadhan dapat diterapkan dalam kehidupan kita dalam beragama, berbangsa dan bernegara," Tutupnya.[tom]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR