Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

Minggu, 26 Mei 2019 19:52
BAGIKAN:
Patra Setiawan

DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

Patra Setiawan yang juga Tokoh Pemuda Muhammadiyah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat termasuk Anggota  Muhammadiyah melupakan perbedaan pilihan pada saat Pemilu dan fokus menjalankan ibadah puasa serta menjaga Kondusifitas menjelang Idul Fitri ini.

"Kita tidak boleh terpecah belah. Kita semua bersaudara, walaupun kita berbeda pilihan saat Pemilu 2019 namun kita harus bersatu kembali" kata Patra Setiawan," kata Patra Setiawan, Minggu (26/5/2019).

Patra setiawan mengajak seluruh pihak meningkatkan amal ibadah puasa disepenggal akhir Ramadhan yang punya pesan spiritual di antaranya semangat silaturahmi, pesan persatuan, kejujuran, dan keikhlasan.

"Mari kita bersama-sama dan percayakan semuanya kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, dan apabila terdapat akan kecurangan-kecurangan semuanya bisa dilakukan melalui jalur hukum,” ujarnya.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR