Usai Nyoblos, Edy Nasution: Kita Minta yang Terbaik ke Allah

Rabu, 27 Juni 2018 11:22
BAGIKAN:
Paslon Cawagub Nomor Urut 1 Edy Natar Nasution dan istri, Siti Mulyati, menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Meski dalam kondisi hujan, namun Paslon Cawagub Nomor Urut 1 Edy Natar Nasution tetap menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

Mantan Danrem ini tampak mengenakan pakaian kaos berwarna hitam serta mengenakan kopiah hitam, didampingi istri tercintanya Siti Mulyati yang mengenakan pakaian gamis dan kerudung oranye, datang ke TPS setelah menembus gerimis menuju tenda TPS.

"Alhamdulillah saya dan istri sudah (mencoblos), walaupun cuaca dalam keadaan gerimis tapi masyarakat tetap antusias memberikan hak suaranya, saya lihat tadi ada beberapa yang sudah mendahului saya menggunakan hak pilihnya," kata Edy, melansir RIAUONLINE.co.id Rabu, 27 Juni 2018.

Diungkapkan Edy, dirinya tidak memiliki persiapan khusus menuju TPS, namun ia bersama tim sukses sudah melakukan pengajian sembari berdoa agar dimudahkan dan diberikaan kemudahan.

"Kita sudah berusaha optimal, dan sudah banyak berdoa tadi malam dengan kawan posko, yasinan dan tentunya kita minta yang terbaik kepada Allah," ujarnya.

Mengenai hasil nanti, ia mengaku optimis bahwa masyarakat Riau akan memberikan amanah kepadanya bersama Syamsuar dalam memimpin Riau 5 tahun ke depan.

"Lebih dari 350 titik sudah kita jalani selama masa kampanye berlangsung. Kita sudah serap aspirasi masyarakat banyak," ulasnya.

Mengenai potensi kecurangan yang akan terjadi, ia menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, dan ia percaya masyarakat Riau sudah cerdas sehingga tidak akan terpengaruh.

"Kita kembalikan kepada Allah, saya yakin masyarakat Riau hari ini sudah cerdas, tidak perlu mencurigai walaupun tetap kita waspadai," tutupnya.

Untuk diketahui, di TPS tempat Edy Nasution menggunakan hak pilihnya, terdapat 158 Daftar Pemilih Tetap (DPT).

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • Sedih, Purwati Adik Andini Positif Terjangkit TBC dari Almh Ibunya

    PELALAWAN - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Adik Andini, Purwanti (20 bulan), dinyatakan positif terjangkit penyakit Tubercolosis, penyakit pernah diidap

  • Dari 41 Peserta Hanya 27 Dinyatakan Lulus Assesment Untuk JPTP Pemkab Bengkalis

    BENGKALIS - Dari 41 peserta yang mengikuti lelang terbuka, hanya 27 peserta di jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus assessment untuk mendu

  • KOMENTAR