Wabup Muhammad Tegaskan ASN Bengkalis Penuhi Kewajiban Sesuai Tugasnya

Jumat, 19 Januari 2018 13:43
BAGIKAN:

BENGKALIS - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja dan memenuhi kewajiban yang telah diberikan.

“Pegawai Negeri Sipil ataupun tenaga honorer merupakan profesi yang sampai hari ini masih menjadi idola. Banyak yang masih berharap dan antri untuk menduduki profesi ini. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan kepada kita semua,” tutur Wabup.

Ungkapan itu disampaikannya ketika memberikan pengarahan usai mengikuti senam kesehatan ASN di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis, pagi Jumat, 19 Januari 2018.

Wabup juga mengajak seluruh pihak, untuk meningkatkan kualitas kerja dalam membangun kabupaten berjuluk Negeri Junjungan. Jika di tahun 2016 maupun 2017 lalu masih belum maksimal, maka di tahun 2018 ini harus lebih baik dari sebelumnya.

“Evaluasi diri, dan terus evaluasi. Muhah-mudahan di awal tahun 2018 ini kita semakin bisa berinovasi dan membuat daerah ini semakin maju dalam segala bidang. Jangan abaikan tangung jawab,” pintanya.

Muhammad juga meminta, seluruh ASN harus menjadi team work yang baik, selalu berkoordinasi dan menjaga komunikasi aktif agar berbagai permasalahan dan persoalan dapat dipecahkan bersama.

“Kita merupakan salah satu kabupaten tertua. Harusnya kita menjadi pioner dalam kemajuan daerah. Jangan sampai kalah dengan kabupaten pemekaran dari kita. Kita harus siapkan diri dan terus mengabdi untuk daerah ini,” katanya.

Diakhir pengarahannya, Muhammad kembali mengingatkan ASN agar selalu menghadiri kewajiban-kewajiban seperti senam, apel masuk dan pulang kantor dan kegiatan-kegiatan yang mengharuskan ASN untuk hadir.

Terlihat hadir pada senam pagi itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H Arianto, para Asisten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.[eka]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • KPK Benarkan Penangkapan Bupati Button Selatan Karena Proyek

    JAKARTA - Tim Satgas KPK masih memeriksa Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat dan 9 orang lainnya di Mapolres Baubau. Pemeriksaan dilakukan setelah tim S

  • Polisi Kejar Pria yang Hina Jokowi di Instagram

    JAKARTA - Sebuah video berdurasi 19 detik mendadak viral di dunia maya, Instagram. Di mana video tersebut memperlihatkan seorang pria dengan bertelanjang dad

  • Rumah Milik Warga Desa Sebauk Ludes Terbakar

    BENGKALIS - Rumah milik Amat Selamat (32) warga Rt 04 Rw 02 Gang M. Zain Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis terbakar.  Peristiwa itu terjadi, Selasa (22/5

  • Tommy 'Blak-blakan' Soal Kejatuhan Soeharto dan Pemerkosaan Massal

    BENGKALISONE - Hutomo Mandala Putra, anak bungsu penguasa Orde Baru, tampil sebagai pemimpin Partai berkarya dan bakal berlaga dalam Pemilu 2019 sekaligus me

  • KOMENTAR