• Home
  • Sosial & Budaya
  • 279 Napi Diberikan Remisi Lebaran, Lapas II A Bengkalis juga Gelar Open House untuk Keluarga Warga Binaan

279 Napi Diberikan Remisi Lebaran, Lapas II A Bengkalis juga Gelar Open House untuk Keluarga Warga Binaan

Sabtu, 09 Juni 2018 19:46
BAGIKAN:
ILUSTRASI

BENGKALIS - Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Bengkalis memberikan remisi kepada 279 orang narapidana (Napi) di Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 ini. Dan dihari yang mulia itu juga dilaksanakan open untuk keluarga binaan selama 4 hari berturut-turut.

""Ada sekitar 279 orang warga binaan di lapas IIA Bengkalis akan mendapatkan remisi. InsyaAllah remisi itu turun saat Idul Fitri nantinya," kata Kalapas Agus Pritiatno Sabtu 9 Juni 2018.

Usulan remisi 279 Napi itu sudah disetujui Kemenkumham perwilayahnya. Dan selanjutnya akan diserahkan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri dan langsung melaksanakan open house selama 4 hari berturut-turut.

"Open House ini untuk keluarga warga binaan," ungkapnya.

Diungkapkannya lagi, selama pelaksanaan Open Hous pihak Lapas Bengkalis sudah membuat tim khusus para kordinatornya adalah dari para pejabat struktural dibantu para CPNS.

Disamping itu, pihak Lapas juga sudah berkodinasi dengan Kepolisian dan Kodim Bengkalis untuk memback up selama kegiatan ini.

"Kita minta dari Kepolisian dan Kodim 0303/Bengkalis untuk membantu pengamanan selama berjalannya open hous tersebut. Sistem kunjugan dengan membludaknya para kunjungan ini dilapangan dalam Lapas akan memasang tenda,"ujarnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR