• Home
  • Sosial & Budaya
  • 279 Napi Diberikan Remisi Lebaran, Lapas II A Bengkalis juga Gelar Open House untuk Keluarga Warga Binaan

279 Napi Diberikan Remisi Lebaran, Lapas II A Bengkalis juga Gelar Open House untuk Keluarga Warga Binaan

Sabtu, 09 Juni 2018 19:46
BAGIKAN:
ILUSTRASI

BENGKALIS - Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Bengkalis memberikan remisi kepada 279 orang narapidana (Napi) di Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 ini. Dan dihari yang mulia itu juga dilaksanakan open untuk keluarga binaan selama 4 hari berturut-turut.

""Ada sekitar 279 orang warga binaan di lapas IIA Bengkalis akan mendapatkan remisi. InsyaAllah remisi itu turun saat Idul Fitri nantinya," kata Kalapas Agus Pritiatno Sabtu 9 Juni 2018.

Usulan remisi 279 Napi itu sudah disetujui Kemenkumham perwilayahnya. Dan selanjutnya akan diserahkan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri dan langsung melaksanakan open house selama 4 hari berturut-turut.

"Open House ini untuk keluarga warga binaan," ungkapnya.

Diungkapkannya lagi, selama pelaksanaan Open Hous pihak Lapas Bengkalis sudah membuat tim khusus para kordinatornya adalah dari para pejabat struktural dibantu para CPNS.

Disamping itu, pihak Lapas juga sudah berkodinasi dengan Kepolisian dan Kodim Bengkalis untuk memback up selama kegiatan ini.

"Kita minta dari Kepolisian dan Kodim 0303/Bengkalis untuk membantu pengamanan selama berjalannya open hous tersebut. Sistem kunjugan dengan membludaknya para kunjungan ini dilapangan dalam Lapas akan memasang tenda,"ujarnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ramadan 1440 H, MTs Miftahul Huda Gelar Sarana Dakwah Menguji Mentalitas Siswa

    PINGGIR - Bulan Suci Ramadan 1440 H merupakan ajang silaturahmi serta safari sebagai sarana dakwah, dan menguji mentalitas bagi Siswa - Siswi Mts Miftahul Hu

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • MUI Kabupaten Bengkalis Apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Terkait Pengamana 21- 22 Mei 2019 di Jakarta

    BENGKALIS - Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal S.Ag dengan tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya rencana kegiatan People Power di Jakar

  • KOMENTAR