428 JCH Kabupaten Bengkalis Berangkat Tanggal 21-26 Juli 2018

Senin, 09 Juli 2018 23:45
BAGIKAN:
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Jumari (baju putih) mendampingi bupati bengkalis sela sela acara

BENGKALIS - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari, mengatakan sebanyak 428 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada 21-26 Juli 2018. Dan segala persiapan serta pembekalan tata cara ibadah haji sudah dilaksanakan.

"Sampai dengan hari ini, 428 JCH Kabupaten Bengkalis akan kita berangkatkan pada tanggal yang sudah ditentukan. JCH kita ini dibagikan dua kloter, pertama kloter 4 Mandau- Pinggir akan diberangkatkan pada 21 Juli 2018," kata Jumari, Senin (09/07/2018).

Jumari menerangkan, JCH asal Mandau-Pinggir berangkat menggunakan kapal dari Dumai menuju embarkasi Batam Kepri.

"Nanti JCH kita ini akan bergabung dengan JCH asal Inhu. JCH Mandau Pinggir akan dilepas oleh panitia diberangkatkan ke Dumai, dari Dumai berangkat menggunakan kapal menuju Batam. Ke tanah suci tanggal 22 Juli," ungkapnya Jumari lagi.

Dilanjutkan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis ini menuturkan, JCH kloter 8 itu tergabung Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Rupat akan diberangkatkan pada 26 Juli 2018.

"Kemudian JCH Bengkalis kloter 8 Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat diberangkatkan pada 26 Juli dan akan bergabung dengan JCH asal Inhu dan Inhil, secara umum kondisi Jamaah dalam kondisi sehat," kata Jumari.

"Manasik sudah dilakukan, baik manasik mandiri dan tingkat kecamatan. Manasik tingkat kabupaten rayon pertama selesai dilakukan kemarin, sedangkan untuk rayon dua dilaksanakan 14 Juli mendatang,"ujarnya lagi.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR