428 JCH Kabupaten Bengkalis Berangkat Tanggal 21-26 Juli 2018

Senin, 09 Juli 2018 23:45
BAGIKAN:
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Jumari (baju putih) mendampingi bupati bengkalis sela sela acara

BENGKALIS - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari, mengatakan sebanyak 428 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada 21-26 Juli 2018. Dan segala persiapan serta pembekalan tata cara ibadah haji sudah dilaksanakan.

"Sampai dengan hari ini, 428 JCH Kabupaten Bengkalis akan kita berangkatkan pada tanggal yang sudah ditentukan. JCH kita ini dibagikan dua kloter, pertama kloter 4 Mandau- Pinggir akan diberangkatkan pada 21 Juli 2018," kata Jumari, Senin (09/07/2018).

Jumari menerangkan, JCH asal Mandau-Pinggir berangkat menggunakan kapal dari Dumai menuju embarkasi Batam Kepri.

"Nanti JCH kita ini akan bergabung dengan JCH asal Inhu. JCH Mandau Pinggir akan dilepas oleh panitia diberangkatkan ke Dumai, dari Dumai berangkat menggunakan kapal menuju Batam. Ke tanah suci tanggal 22 Juli," ungkapnya Jumari lagi.

Dilanjutkan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis ini menuturkan, JCH kloter 8 itu tergabung Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Rupat akan diberangkatkan pada 26 Juli 2018.

"Kemudian JCH Bengkalis kloter 8 Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat diberangkatkan pada 26 Juli dan akan bergabung dengan JCH asal Inhu dan Inhil, secara umum kondisi Jamaah dalam kondisi sehat," kata Jumari.

"Manasik sudah dilakukan, baik manasik mandiri dan tingkat kecamatan. Manasik tingkat kabupaten rayon pertama selesai dilakukan kemarin, sedangkan untuk rayon dua dilaksanakan 14 Juli mendatang,"ujarnya lagi.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR