Adanya Jalan di Pedesaan Mempermudahkan Masyarakat

Senin, 27 Juli 2020 12:36
BAGIKAN:
BENGKALIS - Jalan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat guna melakukan aktivitas. Bahkan, infrastuktur tersebut menjadi masalah serius di Indonesia.
 
Seperti sangat didambakan oleh masyarakat di Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Di desa tersebut, terdapat jalan rusak yang cukup banyak akses jalan utama. Namun dengan adanya program TMMD Ke 108 Kodim 0303 Bengkalis jalan dapat diperbaiki dan warga setempat merasa nyaman sehingga kegiatan sehari-makin mereka menjadi lancar.
 
"Ya Alhamdulillah, dengan di perbaikinya jalan rusak dan perlebarnya jalur sempit banyak sekali perubahan yang terjadi," kata Tarmizi salah satu warga kepada media ini, Senin 27 Juli 2020.
 
Pun demikian, Tarmizi berharap kepada pemerintah untuk terus memperhatikan yang di butuhkan masyarakat .
 
"Menurut saya, ini merupakan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan di jalan raya dapat terpenuhi,” ujarnya.
 
Selanjunya Tarmizi menambahakan bahwa masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih Dan berharap untuk kedepan nya desa api-api masih di beri sasaran TMMD agar jalan yang rusak lain nya dapat di perbaiki.
BAGIKAN:
KOMENTAR