• Home
  • Sosial & Budaya
  • Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 09 Januari 2017 20:01
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INDRAGIRI HILIR - Babinsa Koramil 07/Reteh, Sertu Edy Hartono bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Sencalang , Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan gotong royog memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Bersama dengan warga, Babinsa melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan cara dilakukan penimbunan menggunakan sirtu."Jalan ini merupakan sarana utama dan vital bagi masyarakat Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Jalan ini mempermudah bahkan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, Kalau jalan ini rusak maka aktivitas masyarakat akan terganggu" ujar Sertu Edy Hartono.

Menurut Sertu Edy Hartono, budaya gotong royong adalah tradisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah mulai luntur di masyarakat.

"Maka adalah tugas kita bersama untuk menimbulkan semangat gotong-royong tersebut. Apapun kegiatan masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat bila ada kehilangan bisa juga melaporkan ke Koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil," pungkas Sertu edy Hartono.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR