• Home
  • Sosial & Budaya
  • Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 09 Januari 2017 20:01
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INDRAGIRI HILIR - Babinsa Koramil 07/Reteh, Sertu Edy Hartono bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Sencalang , Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan gotong royog memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Bersama dengan warga, Babinsa melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan cara dilakukan penimbunan menggunakan sirtu."Jalan ini merupakan sarana utama dan vital bagi masyarakat Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Jalan ini mempermudah bahkan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, Kalau jalan ini rusak maka aktivitas masyarakat akan terganggu" ujar Sertu Edy Hartono.

Menurut Sertu Edy Hartono, budaya gotong royong adalah tradisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah mulai luntur di masyarakat.

"Maka adalah tugas kita bersama untuk menimbulkan semangat gotong-royong tersebut. Apapun kegiatan masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat bila ada kehilangan bisa juga melaporkan ke Koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil," pungkas Sertu edy Hartono.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Komisi Penyiaran Indonesia Dukung Perlindungan Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menekankan KPI mendukung perlindungan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

  • Tuan Rumah HPN 2017, Menhub Gelontorkan Bantuan ke Provinsi Maluku

    JAKARTA - Provinsi Maluku mulai "ketiban" berkah berkat menjadi tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Kendati HPN 2017 masih dua pekan

  • 500 Siswa SMA Maluku Ikuti Creativeleadership

    MALUKU - Rangkaian kegiatan pra Hari Pers Nasional (HPN) 2017 kembali dilakukan di Provinsi Maluku, sebagai tuan rumah HPN 2017. Kali ini, panitia HPN 2017 m

  • Petugas Camat Tebingtinggi Timur Tangkap Komplotan Maling

    MERANTI - Empat orang komplotan maling yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Tebingtinggi Timur berhasil diringkus. Dari empat pelaku turut diamankan ba

  • KOMENTAR