• Home
  • Sosial & Budaya
  • Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 09 Januari 2017 20:01
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INDRAGIRI HILIR - Babinsa Koramil 07/Reteh, Sertu Edy Hartono bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Sencalang , Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan gotong royog memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Bersama dengan warga, Babinsa melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan cara dilakukan penimbunan menggunakan sirtu."Jalan ini merupakan sarana utama dan vital bagi masyarakat Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Jalan ini mempermudah bahkan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, Kalau jalan ini rusak maka aktivitas masyarakat akan terganggu" ujar Sertu Edy Hartono.

Menurut Sertu Edy Hartono, budaya gotong royong adalah tradisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah mulai luntur di masyarakat.

"Maka adalah tugas kita bersama untuk menimbulkan semangat gotong-royong tersebut. Apapun kegiatan masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat bila ada kehilangan bisa juga melaporkan ke Koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil," pungkas Sertu edy Hartono.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hajatan Panglima TNI Terlaksana, Dandim: Terima Masyarakat Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis menuntaskan do'a bersama sempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun di Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.

    Do'a
  • Dipaksa Lepas Hijab, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Miliaran Rupiah

    BENGKALISONE -Seorang muslimah di Amerika Serikat mendapat kompensasi senilai USD 85.000 atau Rp 1,1 miliar setelah memenangkan kasus atas tunt
  • Dapat Remisi, 2 Napi Korupsi di Pekanbaru Bebas

    PEKANBARU -Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (
  • Ini Motif Pembunuh Wanita yang Ditemukan Hangus di Pekanbaru

    PEKANBARU - Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga
  • KOMENTAR