• Home
  • Sosial & Budaya
  • Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 09 Januari 2017 20:01
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INDRAGIRI HILIR - Babinsa Koramil 07/Reteh, Sertu Edy Hartono bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Sencalang , Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan gotong royog memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Bersama dengan warga, Babinsa melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan cara dilakukan penimbunan menggunakan sirtu."Jalan ini merupakan sarana utama dan vital bagi masyarakat Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Jalan ini mempermudah bahkan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, Kalau jalan ini rusak maka aktivitas masyarakat akan terganggu" ujar Sertu Edy Hartono.

Menurut Sertu Edy Hartono, budaya gotong royong adalah tradisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah mulai luntur di masyarakat.

"Maka adalah tugas kita bersama untuk menimbulkan semangat gotong-royong tersebut. Apapun kegiatan masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat bila ada kehilangan bisa juga melaporkan ke Koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil," pungkas Sertu edy Hartono.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siap-siap!.. Suparman Akan Mutasi Eselon III dan IV Sebelum Ramadan

    PASIRPANGARAIAN - Suparman langsung membuat gebrakan di hari pertamanya kembali aktif menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul). Dia akan melakukan mutasi besar-b
  • Sah, Firdaus dan Aziz Resmi Pimpin Pekanbaru dan Kampar

    PEKANBARU - Firdaus dan Aziz Zainal telah resmi menjadi Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar untuk masa bakti 2017-2023. Mereka dilantik Gubernur Riau, Ars
  • Di Forum Akademisi Indonesia, Adyaksa: Hadapi 4 I dengan Amalkan Pancasila

    JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menjadi pembicara Seminar Nasional yang diadakan Forum Akademisi Indonesia (FAI)
  • Korupsi Jembatan Padamaran II di Rohil. Kerugian Membengkak, Dari Rp2,5 Miliar Jadi Rp9,4 Miliar

    PEKANBARU - Kerugian negara akibat korupsi pada pembangunan Jembatan Padamaran II di Rokan Hilir membengkak, dari Rp2,5 miliar menjadi Rp9,5 miliar. Hal in
  • KOMENTAR