• Home
  • Sosial & Budaya
  • Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Koramil Reteh Lakukan Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 09 Januari 2017 20:01
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INDRAGIRI HILIR - Babinsa Koramil 07/Reteh, Sertu Edy Hartono bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Sencalang , Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan gotong royog memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Bersama dengan warga, Babinsa melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan cara dilakukan penimbunan menggunakan sirtu."Jalan ini merupakan sarana utama dan vital bagi masyarakat Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Jalan ini mempermudah bahkan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, Kalau jalan ini rusak maka aktivitas masyarakat akan terganggu" ujar Sertu Edy Hartono.

Menurut Sertu Edy Hartono, budaya gotong royong adalah tradisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah mulai luntur di masyarakat.

"Maka adalah tugas kita bersama untuk menimbulkan semangat gotong-royong tersebut. Apapun kegiatan masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat bila ada kehilangan bisa juga melaporkan ke Koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil," pungkas Sertu edy Hartono.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Melihat Nuansa Lebaran di Jepang yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui

    JEPANG - Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh muslim di dunia. Di hari raya tersebut, biasanya kita mengisi waktu dengan berkumpul bersama p

  • Kepala Desa Ini Bikin Heboh Masyarakat Gara-Gara Tidur di Tumpukan Duit

    BARU-BARU INI jagat maya sedang heboh oleh unggahan video dari sebuah akun sosmed atas nama Condro Mowo pada Kamis, 22 Juni 2017 lalu. Video berdurasi 10 men

  • Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas

    KAMPAR - Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas H+2 Lebaran Dikarenakan Arus Mudik Masih Padat (27/6/2017)

    Wilayah hu

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • KOMENTAR