• Home
  • Sosial & Budaya
  • Bantu Sesama, Multi Marga Bagansiapiapi Akan Laksanakan Pembagian Sembako Tahap 3

Bantu Sesama, Multi Marga Bagansiapiapi Akan Laksanakan Pembagian Sembako Tahap 3

Sabtu, 02 Mei 2020 16:41
BAGIKAN:
Ketua Multi Marga Bagansiapiapi, Rendy Gunawan alias Kho Peng saat di jumpai di Sekretariat Multi Marga, Jumat (1/5).

BAGANSIAPIAPI - Berupaya semaksimal mungkin membantu sesama, Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMTI) Bagansiapiapi bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI, Polri kembali akan melaksanakan pembagian sembako pada pertengahan bulan suci Ramadhan mendatang yaitu tanggal 12 Mei 2020.

 

Pembagian sembako tahap tiga akan diserahkan kepada buruh becak, gerobak, pesantren, panti asuhan dan masyarakat lainnya dengan banyak 1500 paket. 

Demikian disampaikan Ketua YMTI Bagansiapiapi, Rendy Gunawan alias Kho Peng, Jumat (1/5/2020) di Sekretariat YMTI. 

"Pada tahap pertama kita sudah bagikan seribu paket sembako kepada masyarakat, kemudian tahap kedua dilakukan pembagian 10.000 masker kain di beberapa sekolah diantaranya Wahidin, Setia Budi, Bintang Laut, Methodist. Selanjutnya SMA dan SMP Negeri, SDN 003 serta masyarakat umum,"  kata Kho Peng. 

Pembagian sembako tahap tiga, lanjut Kho Peng, akan dipusatkan di Sekretariat Multi Marga Bagansiapiapi. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donasi yang ikut membantu sehingga pembagian sembako kepada masyarakat dapat berjalan lancar," ujarnya. 

Ia berharap semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan semua yang dilakukan merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk melawan Covid-19. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR