• Home
  • Sosial & Budaya
  • Bersama Kapolres Bengkalis, Nobar Piala Dunia Isi Rangkaian Hut Bayangkara Ke 72

Bersama Kapolres Bengkalis, Nobar Piala Dunia Isi Rangkaian Hut Bayangkara Ke 72

Kamis, 05 Juli 2018 12:06
BAGIKAN:
Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika
BENGKALIS -  Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Kepolisian Resor Polres Bengkalis menggelar serangkaian kegiatan diantanya Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan pelayanan Kamtibmas serta mewujudkan Polri untuk meraih dan memperkuat kepercayaan Publik.
 
"Pelayanan Bhabinkamtibmas tergelar dalam rangka mewujudkan Polri berkomitmen untuk meraih dan menperkuat kepercayaan publik demi tegaknya negara Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan," ungkap Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kamis 5 Juli 2018.
 
Diutarakan Kapolsek lagi, selain melaksanakan Nobar, Kepolisian Resor Polres Bengkalis juga akan menggelar pertandingan Lomba Mancing, di perairan Selat Bengkalis.
 
Pelaksanaan lomba memancing itu, lanjut Kapolsek tepatnya pada Minggu 22 Juli 2018 mendatang yang akan dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib.
 
"Lomba mancing ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72. Dan untuk peserta yang ingin ikut lomba memancing bisa mendaftarkan diri dimulai 12-22 Juli mendatang dengan uang pendaftaran sebesar Rp100,000 rupiah,"ungkapnya lagi.
 
Sedangkan, untuk para pemenang lomba mancing tersebut untuk juara 1 yakni berupa satu unit sepeda motor CRF 150, Juara II, satu unit sepeda motor Vario, Juara III satu unit sepeda motor Bead, juara IV satu unit sepeda Polygon dan banyak hadiah lagi yang menanti anda.
 
"Untuk hadiah lomba mancing ini masih banyak, tetapi bagi yang belum beruntung akan dilakukan Door Prize terhadap peserta mancing,"ujarnya.
 
Selain itu, bagi peserta yang ingin ikut lomba mancing ini, bisa mendaftarkan diri, di toko pancing Elengan, toko pancing Andi dan toko Pancing Wendi serta selaku panitia yakni Brigadir Anggun Apriasyah. [And]
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten bengkalis berharap (Musda) VII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis dinamis dan cerdas sehingga menghasilkan

  • Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan

    BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII tahun 2018, yang diikuti sebanyak 15 organisasi w

  • Rentut Kasus Narkoba 55 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi dari Kajagung Turun, Akankah Sidang Ditunda?

    BENGKALIS -  Rencana tuntutan (rentut,red) dari Kejaksaan Agung terhadap terdakwa kasus narkoba seberat 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi telah diterim

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • KOMENTAR