Bocah di Bengkalis Demam 'Om Telolet Om'

Senin, 26 Desember 2016 11:41
BAGIKAN:
Empat Bocah desa Wonosari Bengkalis minta telolet ke pengendara

BENGKALIS -Ada-ada saja tingkah laku 4 bocah di Bengkalis yang membuat gelak tawa para pengendara. Kalau biasanya om telolet om ditujukan pada kendaraan Bus, bocah di Bengkalis ini justru meminta om telolet om kesemua pengguna jalan.

Hal demikian terjadi di Jalan Muslihun desa Wonosari kecamatan Bengkalis, Senin (26/12). 4 bocah berdiri disebuah warung sambil memegang karton bertulis 'om telolet om'. Mereka meminta telolet kesemua pengendara.

"Om telolet om, "sahut bocah bernama Indah bersama 3 rekannya.

Jika pengendara, baik sepeda motor maupun mobil membunyi klakson, mereka melonjak gembira sambil tertawa.

Para pengendara pun geleng-geleng kepala. Bukan marah, tapi terhibur.

"Ada saja budak zaman sekarang, telolet orang telolet dia, haha, "tawa Oji pengendara yang sempat berhenti dan mengabadikan momen minta om telolet om 4 bocah wonosari itu. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eks Kades di Bengkalis Ganjar 4 Tahun Penjara

    BENGKALIS -Suwadi, mantan Kepala Desa (Kades) Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis diganjar 4 (empat) tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) RI. Putusan ini menguatkan t
  • KPK Minta Polda Riau Amankan Asset Sitaan

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita aset bernilai Rp 400 miliar yang diduga milik terpidana korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Kompleks Hambalang. Ase
  • Harapan Para Polisi Cantik di Bengkalis Sempena HUT Polwan

    BENGKALIS -Sempena HUT Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bengalis berharap bisa semakin merangkul dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

    Dikatakan Brigadi
  • Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Polwan di Bengkalis

    BENGKALIS -Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2016 di Bengkalis disambut dengan berbagai kegiatan.

    Kegiatan diantaranya pertandingan masak, goes
  • KOMENTAR