Bupati Rohil Sumbang Dana untuk Pembangunan Balai Ansor Riau

Minggu, 23 Februari 2020 14:08
BAGIKAN:

ROHIL - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menyumbang dana sebesar Rp 30 Juta untuk mewujudkan pembangunan balai Ansor Riau di Kota Pekanbaru.

 

Bupati Rohil menuturkan hal tersebut saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) cabang dan silaturahmi GP Ansor Rohil di Gedung Serbaguna Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (22/2). 

 

"Sumbangan dana ini untuk mewujudkan pembangunan balai Ansor Riau yang merupakan bagian dari ko­mit­men Ansor, juga informasi yang saya terima bahwa pembangunan balai bakal di­gunakan untuk aktivitas belajar kader Ansor sampai regenerasi kedepan," ucap Bupati. 

 

Suyatno mengakui, sumbangan yang diberikan sebagai bentuk peduli terhadap GP Ansor Rohil maupun GP Ansor Riau. Ia juga berharap sumbangsih ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya ser­ta menginspirasi pihak lain se­hingga bersama-sama turut mem­bantu.

 

Sementara Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji mengapresiasi Bupati Suyatno yang sukses menjaga keberagaman beragama di Rohil. 

 

"Karakteristik beragama sangat beragam di rohil dan inilah wajah indonesia yang sesungguhnya. Dan Bupati Rohil H Suyatno dengan ketegasannya sukses menjaga keberagaman beragama ini," ungkap Purwaji. 

 

Selain itu, kader Ansor Rohil juga ia yakini akan meneruskan estafet kepemimpinan di Rohil untuk mewujudkan pembangunan. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR