• Home
  • Sosial & Budaya
  • Dalam Rangka Pembinaan Pangkalan, Kodim Inhil Lakukan Pembersihan Disekitar Markas Komando.

Dalam Rangka Pembinaan Pangkalan, Kodim Inhil Lakukan Pembersihan Disekitar Markas Komando.

Rabu, 04 Januari 2017 14:32
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INHIL - Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan pembinaan pangkalan Makodim 0314/Inhil. Pembinaan pangkalan yang dilaksanakan yaitu penimbunan lapangan dengan pasir yang terletak di depan Makodim 0314/Inhil, Rabu (04/01/2017) tepatnya disamping kantor Primkopad Kodim 0314/Inhil.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto. S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan, sehingga timbul rasa tanggung jawab dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati.

Pembinaan pangkalan merupakan wujud dari kepedulian pimpinan terhadap satuan yang berada dalam tanggung jawabnya, salah satu poin dari pembinaan satuan adalah pembinaan pangkalan.
Lebih lanjut Dandim 0314/Inhil lapangan yang ditimbun ini adalah merupakan sarana untuk bermain anak-anak para anggota Kodim 0314/Inhil maupun masyarakat di sekitanrya, yang mana setiap sore anak-anak remaja bermain Sepak Takraw dilapangan tersebut.

"Saya mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan, menciptakan keindahan dan kerapian serta kenyamanan, sehingga meningkatkan kualitas pangkalan atau satuan sendiri dan diharapkan hasilnya mampu menambah semangat serta meningkatkan kualitas kerja prajurit Kodim 0314/Inhil, ujar Dandim.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR