• Home
  • Sosial & Budaya
  • Dalam Rangka Pembinaan Pangkalan, Kodim Inhil Lakukan Pembersihan Disekitar Markas Komando.

Dalam Rangka Pembinaan Pangkalan, Kodim Inhil Lakukan Pembersihan Disekitar Markas Komando.

Rabu, 04 Januari 2017 14:32
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

INHIL - Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan pembinaan pangkalan Makodim 0314/Inhil. Pembinaan pangkalan yang dilaksanakan yaitu penimbunan lapangan dengan pasir yang terletak di depan Makodim 0314/Inhil, Rabu (04/01/2017) tepatnya disamping kantor Primkopad Kodim 0314/Inhil.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto. S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan, sehingga timbul rasa tanggung jawab dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati.

Pembinaan pangkalan merupakan wujud dari kepedulian pimpinan terhadap satuan yang berada dalam tanggung jawabnya, salah satu poin dari pembinaan satuan adalah pembinaan pangkalan.
Lebih lanjut Dandim 0314/Inhil lapangan yang ditimbun ini adalah merupakan sarana untuk bermain anak-anak para anggota Kodim 0314/Inhil maupun masyarakat di sekitanrya, yang mana setiap sore anak-anak remaja bermain Sepak Takraw dilapangan tersebut.

"Saya mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan, menciptakan keindahan dan kerapian serta kenyamanan, sehingga meningkatkan kualitas pangkalan atau satuan sendiri dan diharapkan hasilnya mampu menambah semangat serta meningkatkan kualitas kerja prajurit Kodim 0314/Inhil, ujar Dandim.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siap-siap!.. Suparman Akan Mutasi Eselon III dan IV Sebelum Ramadan

    PASIRPANGARAIAN - Suparman langsung membuat gebrakan di hari pertamanya kembali aktif menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul). Dia akan melakukan mutasi besar-b
  • Sah, Firdaus dan Aziz Resmi Pimpin Pekanbaru dan Kampar

    PEKANBARU - Firdaus dan Aziz Zainal telah resmi menjadi Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar untuk masa bakti 2017-2023. Mereka dilantik Gubernur Riau, Ars
  • Di Forum Akademisi Indonesia, Adyaksa: Hadapi 4 I dengan Amalkan Pancasila

    JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menjadi pembicara Seminar Nasional yang diadakan Forum Akademisi Indonesia (FAI)
  • Korupsi Jembatan Padamaran II di Rohil. Kerugian Membengkak, Dari Rp2,5 Miliar Jadi Rp9,4 Miliar

    PEKANBARU - Kerugian negara akibat korupsi pada pembangunan Jembatan Padamaran II di Rokan Hilir membengkak, dari Rp2,5 miliar menjadi Rp9,5 miliar. Hal in
  • KOMENTAR