Dandim 0303/Bengkalis Optimis Kegiatan TMMD Rampung 8 Agustus mendatang

Rabu, 11 Juli 2018 17:29
BAGIKAN:
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto

BENGKALIS - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, mengusung tema ' Manunggal Membangun Karakter Masyarakat Milineal' dilaksanakan pada tanggal 10 Juli dan akan rampung pada tanggal 8 Angustus 2018 mendatang.

Demikian dikatakan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto. Menurut Dandim, kegiatan TMMD ini dibagi dalam 2 kegiatan seperti kegiatan pembangunan fisik dan non fisik seperti bedah rumah dan betonisasi jalan.

"Untuk kegiatan pembangunan fisik itu berupa bedah rumah, membangun jalan desa yang belum dilakukan betonisasi, sedangkan untuk non fisik itu seperti melaksanakan sosialisasi, olahraga serta penyuluhan," kata Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Rabu (11/07/2018) di bengkalis.

Letkol Inf Timmy mengingat waktu dan sasaran yang banyak pada kegiatan TMMD ini dimulai sejak awal bulan Juni lalu, dari 23 sasaran fisik, sedangkan yang telah terlaksana itu ada 20 sasaran.

"Ada yang selesai 50 persen dan ada juga yang sudah 100 persen," ujar Dandim lagi.

Selain itu, untuk sasaran yang belum dilaksanakan, lanjut Dandim, pekerjaan tersebut ada yang tidak memerlukan waktu lama, sejauh ini selama pelaksaan hanya terkendala cuaca.

"Saya yakin, selesainya waktu TMMD ini hingga 8 Agustus mendatang, semua kegiatan fisik maupun non fisik bisa selesai,"kata Dandim lagi.

Dalam TMMD ini, sebanyak 128 personil TNI dikerahkan, mereka akan menumpang tinggal dirumah warga selama pelaksanaan TMMD. Selain itu kegiatan ini juga dibantu dari dinas pemerintahan, Polri dan sekitar 600 masyarakat.

"Alhamdulilah, masyarakat bersama dengan TNI dan Polri saling bekerjasama dengan ikhlas dan kita akan kembali menumbuhkan semangat gotong royong,"tambahnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR