Danrem 031/Wirabima Undang Penerima Kaki Palsu Ke Makorem 031/Wirabima

Selasa, 10 Januari 2017 18:02
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) berbincang bincang bersama para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima.

PEKANBARU  -  Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  mengundang para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima, Selasa (10/01/2017) datang ke makorem 031/Wirabima dalam rangka mengukur kaki palsu atau kaki pengganti yang akan diserahkan secara resmi besok oleh Pangdam I/Bukit Barisan.

Bantuan Kaki Palsu Untuk para penyandang disabilitas di wilayah korem 031/Wirabima ini adalah bantuan dari Kick Andi Foundation bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima.

Dandrem meninjau langsung kegiatan pengukuran Kaki bantuan Kaki Palsu tersebut  dan sempat berbincang-bincang dengan para penyandang disabilitas.

Salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sumbangan kaki palsu yang diterimanya. Pemberian ini sangat berguna baginya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, karena kaki pengganti ini akan sangat membantu saya dalam malaksanakan kegiatan sehari dan dengan ini saya yakin kedepanya akan bisa lebih mandiri lagi," katanya.

Selain Danrem 031/Wirabima, Kegiatan ini juga ditinjau oleh Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • Irmi Syakip: InsyaAllah, Kita Semua Mendapat Kemenangan

    BENGKALIS - Menutup kegiatan safari Ramadan 1438 Hijriah, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar buka bersama disertakan penyerahan santunan kepada anak yati

  • Gubri: KNPI Harus Bersinergi Bangun Daerah

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengajak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bersinergi deng

  • Bupati Rohil 'Berang' Kinerja Eselon II Sangat Buruk

    ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno, kecewa dengan kinerja pejabat eselon II di Pemkab Rohil yang sangat buruk. Hal ini terlihat dari rapor kinerja P

  • KOMENTAR