Danrem 031/Wirabima Undang Penerima Kaki Palsu Ke Makorem 031/Wirabima

Selasa, 10 Januari 2017 18:02
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) berbincang bincang bersama para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima.

PEKANBARU  -  Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  mengundang para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima, Selasa (10/01/2017) datang ke makorem 031/Wirabima dalam rangka mengukur kaki palsu atau kaki pengganti yang akan diserahkan secara resmi besok oleh Pangdam I/Bukit Barisan.

Bantuan Kaki Palsu Untuk para penyandang disabilitas di wilayah korem 031/Wirabima ini adalah bantuan dari Kick Andi Foundation bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima.

Dandrem meninjau langsung kegiatan pengukuran Kaki bantuan Kaki Palsu tersebut  dan sempat berbincang-bincang dengan para penyandang disabilitas.

Salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sumbangan kaki palsu yang diterimanya. Pemberian ini sangat berguna baginya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, karena kaki pengganti ini akan sangat membantu saya dalam malaksanakan kegiatan sehari dan dengan ini saya yakin kedepanya akan bisa lebih mandiri lagi," katanya.

Selain Danrem 031/Wirabima, Kegiatan ini juga ditinjau oleh Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kejati Riau Ajak Bhabinkamtibmas Kawal Dana Desa

    PEKANBARU -Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syukur, mengajak seluruh Bhabinkamtibmas ‎Polda Riau untuk sama-sama mengawal dana desa sesuai amanat peraturan pemerintah
  • Bayar Hutang Proyek, Pemprov Riau Alokasikan Rp 50 Juta di APBD-P

    PEKANBARU -Pemerintah Provinsi Riau terus menginventarisir persoalan-persoalan yang sebelum sempat menjadi sorotan. Begitu juga dengan rencana melunaskan hutang pada pengerjaan beb
  • DPP Putuskan Musda Ulang Pengurus Golkar Rohul

    ROHUL - DPP Partai Golkar akhirnya mengambil kebijakan resmi terkait dualisme kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu yakni, kubu Nono Patria Pratama SE dan kubu Sari Anton
  • Si Mojo, Si Bolu Kemojo, Maskot Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Peluncuran tahapan Pemilihan Gubernur (PIlgub) dan Wakil Gubernur Riau 2018 disertai dengan perkenalan maskot Pilgub Riau bernama Si Mojo, Sabtu malam, 30 September 201
  • KOMENTAR