Danrem 031/Wirabima Undang Penerima Kaki Palsu Ke Makorem 031/Wirabima

Selasa, 10 Januari 2017 18:02
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) berbincang bincang bersama para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima.

PEKANBARU  -  Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  mengundang para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima, Selasa (10/01/2017) datang ke makorem 031/Wirabima dalam rangka mengukur kaki palsu atau kaki pengganti yang akan diserahkan secara resmi besok oleh Pangdam I/Bukit Barisan.

Bantuan Kaki Palsu Untuk para penyandang disabilitas di wilayah korem 031/Wirabima ini adalah bantuan dari Kick Andi Foundation bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima.

Dandrem meninjau langsung kegiatan pengukuran Kaki bantuan Kaki Palsu tersebut  dan sempat berbincang-bincang dengan para penyandang disabilitas.

Salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sumbangan kaki palsu yang diterimanya. Pemberian ini sangat berguna baginya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, karena kaki pengganti ini akan sangat membantu saya dalam malaksanakan kegiatan sehari dan dengan ini saya yakin kedepanya akan bisa lebih mandiri lagi," katanya.

Selain Danrem 031/Wirabima, Kegiatan ini juga ditinjau oleh Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ini Intruksi Gubri Kepada Bupati dan Walikota Se Riau Atas Pelaksanaan APBN 2018

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan arahan kepada Bupati dan Walikota serta perangkat daerah lain se-Provinsi Riau, terhadap pelaksa

  • Gelar Pelantara VII Sail Sabang 2017, Gerakan Pramuka Apresiasi TNI Angkatan Laut

    JAKARTA – Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengapresiasi TNI Angkatan Laut yang telah menggelar Pelayaran Lingkar Nusant

  • Edi Sakura: Bengkalis Masih Kekurangan 2,000 Pengajar

    DURI - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, menjelaskan, saat ini kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini kekurangan seki

  • Bupati Amril Resmi Buka Rakor Peningkatan Mutu Pendidikan

    DURI - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Sebagai seorang pemimpin, eksistensi Kepala Sekolah (Kepsek) sangat penting dalam memajukan lembaga yang di

  • KOMENTAR