Danrem 031/Wirabima Undang Penerima Kaki Palsu Ke Makorem 031/Wirabima

Selasa, 10 Januari 2017 18:02
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) berbincang bincang bersama para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima.

PEKANBARU  -  Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  mengundang para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima, Selasa (10/01/2017) datang ke makorem 031/Wirabima dalam rangka mengukur kaki palsu atau kaki pengganti yang akan diserahkan secara resmi besok oleh Pangdam I/Bukit Barisan.

Bantuan Kaki Palsu Untuk para penyandang disabilitas di wilayah korem 031/Wirabima ini adalah bantuan dari Kick Andi Foundation bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima.

Dandrem meninjau langsung kegiatan pengukuran Kaki bantuan Kaki Palsu tersebut  dan sempat berbincang-bincang dengan para penyandang disabilitas.

Salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sumbangan kaki palsu yang diterimanya. Pemberian ini sangat berguna baginya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, karena kaki pengganti ini akan sangat membantu saya dalam malaksanakan kegiatan sehari dan dengan ini saya yakin kedepanya akan bisa lebih mandiri lagi," katanya.

Selain Danrem 031/Wirabima, Kegiatan ini juga ditinjau oleh Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Komisi Penyiaran Indonesia Dukung Perlindungan Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menekankan KPI mendukung perlindungan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

  • Tuan Rumah HPN 2017, Menhub Gelontorkan Bantuan ke Provinsi Maluku

    JAKARTA - Provinsi Maluku mulai "ketiban" berkah berkat menjadi tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Kendati HPN 2017 masih dua pekan

  • 500 Siswa SMA Maluku Ikuti Creativeleadership

    MALUKU - Rangkaian kegiatan pra Hari Pers Nasional (HPN) 2017 kembali dilakukan di Provinsi Maluku, sebagai tuan rumah HPN 2017. Kali ini, panitia HPN 2017 m

  • Petugas Camat Tebingtinggi Timur Tangkap Komplotan Maling

    MERANTI - Empat orang komplotan maling yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Tebingtinggi Timur berhasil diringkus. Dari empat pelaku turut diamankan ba

  • KOMENTAR