Danrem 031/Wirabima Undang Penerima Kaki Palsu Ke Makorem 031/Wirabima

Selasa, 10 Januari 2017 18:02
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) berbincang bincang bersama para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima.

PEKANBARU  -  Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  mengundang para penyandang disabilitas di wilayah Korem 031/Wirabima, Selasa (10/01/2017) datang ke makorem 031/Wirabima dalam rangka mengukur kaki palsu atau kaki pengganti yang akan diserahkan secara resmi besok oleh Pangdam I/Bukit Barisan.

Bantuan Kaki Palsu Untuk para penyandang disabilitas di wilayah korem 031/Wirabima ini adalah bantuan dari Kick Andi Foundation bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima.

Dandrem meninjau langsung kegiatan pengukuran Kaki bantuan Kaki Palsu tersebut  dan sempat berbincang-bincang dengan para penyandang disabilitas.

Salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sumbangan kaki palsu yang diterimanya. Pemberian ini sangat berguna baginya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, karena kaki pengganti ini akan sangat membantu saya dalam malaksanakan kegiatan sehari dan dengan ini saya yakin kedepanya akan bisa lebih mandiri lagi," katanya.

Selain Danrem 031/Wirabima, Kegiatan ini juga ditinjau oleh Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siap-siap!.. Suparman Akan Mutasi Eselon III dan IV Sebelum Ramadan

    PASIRPANGARAIAN - Suparman langsung membuat gebrakan di hari pertamanya kembali aktif menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul). Dia akan melakukan mutasi besar-b
  • Sah, Firdaus dan Aziz Resmi Pimpin Pekanbaru dan Kampar

    PEKANBARU - Firdaus dan Aziz Zainal telah resmi menjadi Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar untuk masa bakti 2017-2023. Mereka dilantik Gubernur Riau, Ars
  • Di Forum Akademisi Indonesia, Adyaksa: Hadapi 4 I dengan Amalkan Pancasila

    JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menjadi pembicara Seminar Nasional yang diadakan Forum Akademisi Indonesia (FAI)
  • Korupsi Jembatan Padamaran II di Rohil. Kerugian Membengkak, Dari Rp2,5 Miliar Jadi Rp9,4 Miliar

    PEKANBARU - Kerugian negara akibat korupsi pada pembangunan Jembatan Padamaran II di Rokan Hilir membengkak, dari Rp2,5 miliar menjadi Rp9,5 miliar. Hal in
  • KOMENTAR