Desa Tenggayun: Terimaksih TMMD, Harga Tanah Kami Jadi Selangit

Jumat, 31 Juli 2020 12:44
BAGIKAN:
BENGKALIS - Dengan adanya progran TMMD Reguler ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, dampak pembangunan sangat besar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. 
 
Seperti dikatakan oleh salah serang warga, RT 04 RW 01 Desa Tenggayun, Zul. 
 
Warga Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis ini, sangat merasa bungah dan bisa tersenyum melihat jalan di desanya sudah di beton.
 
'Kalau memperlancar transportasi jelas, namun pengaspalan jalan oleh jajaran TNI Kodim 0303/Bengkalis yang dibantu oleh warga sekitar tersebut benar-benar multi fungsi, Salah satu contoh yang paling sederhana, nantinya kendaraan roda empat akan bisa masuk sampai ke pelosok,'' kata Zul kepada media ini, Jumat 31 Juli 2020.
 
Ditambahkan Zul, kini pembuatan jalan semenisasi jalan di Desa Tenggayun sudah memasuki  finishing atau tahap penyiraman aspal.
 
"Dengan adanya progran TMMD Reguler ke 108 Kodim 0303/Bengkalis benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," puji Zul dengan sumringah.
 
Selanjutnya, dampak yang benar-benar menguntungkan warga, harga tanah yang ada di Desa Tenggayun terutama di sepanjang jalan yang aspal akan menjadi selangit.
 
''Ini belum dampak moral lainnya yang tentu akan diperoleh warga Desa Tenggayun selama pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis," pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR