• Home
  • Sosial & Budaya
  • Di Ulang Tahun Ke 57 Danrem 031/Wirabima Dapat Kejutan Dari Keluarga Besar Korem 031/Wirabima dan Forkopimda Riau

Di Ulang Tahun Ke 57 Danrem 031/Wirabima Dapat Kejutan Dari Keluarga Besar Korem 031/Wirabima dan Forkopimda Riau

Minggu, 01 Januari 2017 15:21
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

PEKANBARU - Genapnya 57 tahun usia Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han), mendapat Surprice dari Keluarga besar Korem 031/Wirabima dan Kapolda Riau dan Forkopimda Riau.

Keluarga Besar Korem 031/Wirabima, yang dipimpin oleh Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata S.E M.Si M.Tr (Han) mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat tahun baru 2017 kepada Danrem 031/Wirabima.

"Semoga membawa berkah bagi Danrem dalam mengemban tugas dan kami harapkan beliau selalu diberikan kesehatan,"ucap Kasrem.

Saat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke 57 tahun Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han), Minggu (01/01/17) di kediaman rumah dinas Danrem 031/Wirabima, jalan Gatot Subroto, Pekanbaru, yang juga dihadiri oleh Anak-anak yatim piatu dari yayasan Al-Ilham Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya.

Disampaikan juga oleh Danrem, dengan bertambahnya usia kita harus tetap semangat dan bersyukur kepada allah SWT yang masih memberikan berkah umur dan kesehatan serta selalu dalam lindunganya.

"Semakin mendekati masa Purna saya, mudah-mudahan khususnya di TNI Angkatan Darat Adek-adek  yang dibawah saya selalu siap sebagai kaderisasi pengganti dalam mengemban tugas karena  Kaderisasi sepanjang zaman," Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han).

Program di TNI pada tahun 2017 secara TNI sudah ditetapkan pimpinan untuk dioperasionalkan pada bulan januari 2017 sampai pada akhir tahun 2017, tetapi untuk program diwilayah kami akan terus untuk mengikuti dan mendampingi kemudian membeckup program-program dari pemerintah daerah khususnya Provinsi Riau yang kita cintai ini.

Menyangkut Pilkada yang akan berlangsung sebentar lagi, peran TNI sudah jelas, kita tidak boleh terlibat dalam Politik maupun Politik Praktis dan kita berulang kali menekankan TNI harus benar-benar dapat menempatkan diri.

"Mari kita serahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang sudah diberi kewenangan untuk melaksanakan dan sebagai penyelenggara Pilkada tersebut. TNI hanya berada diluar ring saja mengawasi dan membeckup pihak kepolisian agar pelaksanaan pilkada nantinya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ujar Danrem.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR