Dulunya Becek, Kini Gang Ekonomi, Desa Temiang Sudah Dibeton

Minggu, 02 Agustus 2020 12:06
BAGIKAN:
BENGKALIS - Masyarakat di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksaman, Kabupaten Bengkalis kini sudah bisa merasakan Program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis tahun 2020.
 
Pasalnya, Gang Ekonomi Desa Temiang dulunya hanya merupakan jalan tanah gambut dan jika musim hujan sangat sulit dilalui dikarenakan tekstrur dari tanah gambut yang lembut, mudah menjadi lumpur dan becek kini sudah Selesai diaspal yang dikerjakan oleh Satgas bersama masyarakat.
 
Masyarakat pun sudah mulai menikmati hasil kerja keras mereka yang mana selama pengerjaan proyek tersebut.
 
Saling bahu membahu, mereka menguras tenaga demi mewujudkan impian memiliki jalan yang bagus untuk kelancaran dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.
 
"Sekarang Keinginan kami mendapakan jalan yang baik sebagai akses mengeluarkan hasil pertanian telah terwujud melalui program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis," ungkap Syafrudin warga desa setempat kepada media ini, Minggu 2 Agustus 2020.
 
Syafrudin mengakui juga ikut bersama satgas selama melakukan pengecoran jalan tersebut. 
 
"Sebelum menjadi sasaran fisik program tersebut, dulunya Gang Ekonomi Desa Temiang hanya merupakan jalan tanah gambut dan jika musim hujan sangat sulit dilalui dikarenakan tekstrur dari tanah gambut yang lembut, mudah menjadi lumpur dan becek.," Ujarnya.
 
Sememtara itu Kapten Inf Tarman Sugianto Danramil 07/Bukit Batu juga selaku Dansatgas Reguler mengatakan bahwa pembanguna jalan program fisik sudah selesai 100 persen.
 
"Semoga pembangunan yang telah dilaksanakan Tim Satgas TMMD bersama masyarakat bisa dipergunakan sebaik mungkin guna meningkatkan perekonomian warga," katanya.
 
Danramil 07/Bukit Batu inipun berharap dengan perbaikan jalan ini masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka.
 
"Dan kepada warga kami berpesan agar bisa merawat jalan yang telah kita bangun bersama ini merupakan hasil kerja keras kita jadi mari sama-kita jaga,"pungkasnya.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR