Giat Polisi Beradab, Polsek Mandau Santuni Dua Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 06 Oktober 2019 13:56
BAGIKAN:
FOTO/RIAUONLINE.CO.ID

MANDAU - Senyum sumringah terpancar dari rona wajah keluarga Karyoto (70) dan Rusli Umar (78) warga Kecamatan Bathin Solapan.

Kedua keluarga itu, tidak menyangka mendapatkan kunjungan dari rombongan Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Jumat 4 Oktober 2019 sekitar pukul sekira pukul 09.00 Wib pagi.

Wajah sumrigah terpapar tatkala rombongan dikomandoi langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Alvin Hariyadi menyambagi dan memberikan bantuan Sembako kepada warga keluarga tersebut.

Turut mendampingi Kapolsek Mandau, Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Kanit Sabhara Akp Artisal, Kanit Lantas Iptu Zainal Arifin, Kanit Binmas Iptu Masri beserta lima Personil Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Alvin Hariyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka giat Polisi Beradab "Beramal dan Berbagi" Personil Polsek Mandau memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Idealnya, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta peduli kepada warga yang kurang mampu," kata Kompol Alvin Hariyadi dalam keterangan tertulisnya di terima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 4 Oktober 2019.

Kompol Alvin menambahkan, kegiatan Polisi Beradab kali ini dilaksankan dan bertempat di Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Santunan yang dibawa rombongan baju cokelat ini langsung diterima oleh Karyoto (70), Jalan Pipa Air Bersih RT 006 RW 004 Desa Balai Makam Kecamata Bathin Solapan. Istri dari Maimunah tersebut menderita penyakit kanker ovarium dan dirawat dirumah. Sedangkan tempat tinggal mereka masih di rumah kontrakan.

Selanjutnya, Rusli Umar (78), merupakan Purnawirawan Polri, Gg. Abdul Karim Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan. Purnawirawan Polri ini menderita stroke ringan, sedangkan sang Istri sakit stroke berat di rumah kontrakan bersama anak dan cucu.

"Mudah mudahan dengan kedatangan kita langsung kekediaman masyarakat ini sedikitnya bisa meringankan beban keluarga dan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu," imbuhnya.
 

Artikrl ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Polsek Mandau Santuni Dua Keluarga Kurang Mampu

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mobil Pusling Berlabuh di Polbeng Car Free Day 2019

    BENGKALIS - Pada hari Minggu (24/11/2019) pagi, Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis berlabuh di Politeknik Neger

  • Meriahkan HUT KORPRI, DIPERSIP Bengkalis Ikut Lomba Bola Voli

    BENGKALIS - Untuk menumbuhkan tali silaturahmi dan nilai kebersamaan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

  • Library Tour Siswa-siswi MAS YPPI Bengkalis ke Perpustakaan Tuan Guru Haji Ahmad

    BENGKALIS - Siswa-siswi Madarasah Aliyah Swasta Yayasan Pesantren Pendidikan Islam (MAS YPPI) Bengkalis mengadakan kunjungan perpustakaan (Library Tour) ke P

  • Dipersip Bengkalis Ikuti Bimbingan Teknis Pengawasan Arsip Internal

    BENGKALIS - Sebanyak 6 orang karyawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip) Kabupaten Bengkalis mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Arsip In

  • KOMENTAR