• Home
  • Sosial & Budaya
  • Ikuti Pawai Malam Takbiran, Pemuda Jalan Amor Sibuk Mempersiapkan Perlengkapan

Ikuti Pawai Malam Takbiran, Pemuda Jalan Amor Sibuk Mempersiapkan Perlengkapan

Senin, 11 Juni 2018 04:16
BAGIKAN:
Remaja Masjid Al mu'mainah serta anak anak Jalan Amor saat melakukan latihan pawai takbiran, Minggu (10/06/2018) malam tadi.

BENGKALIS - Remaja masjid di Kabupaten Bengkalis mulai tampak sibuk mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk mengikuti pawai malam takbiran dalam rangkaian menyambut Idul Fitri 1439 H/ 2018.

Remaja Masjid Al mu'mainah, misalnya. Tergabung dengan pemuda Jalan Amor di lingkungan Kelurahan Rimbas Sekampung, Kecamatan Bengkalis inipun, tidak ingin ketinggalan. Mereka menyiapkan berbagai peralatan yang disiapkan untuk pawai takbiran. Beberapa diantaranya pembuatan miniatur serta pemasangan lampion sepanjang jalan Amor dan sekitarnya.

Berbagai kelengkapan untuk memeriahkan pawai takbiran itupun dikerjakan secara swadaya bersama anggota remaja masjid dan pemuda. Begitu juga dengan anggaran pembuatan perlengkapan dikumpulkan dari urunan warga jalan amor dan sekitar nya.

Kegiatan itu direncakan diikuti oleh pemuda dan anak anak dan mendapat tanggapan positif dari warga kelurahan Rimbas kampung, Kecamatan Bengkalis.

"Alhamdulillah, dengan cara ini para pemuda dapat mengikuti pawai malam takbiran dengan kegiatan-kegiatan positif. Kami berharap semoga apa yang dilakukan pemuda Jalan Amor, Kelurahan Rimbas Kampung ini mendapat berkah," kata Sarinah, warga setempat saat menyaksikan latihan pawai takbiran, Minggu (10/06/2018) malam tadi di Jalan Amor, bengkalis.

Disamping itu, tanggapan positif juga disampaikan oleh Ningsih warga setempat. Menurutnya, kegiatan yang dicetus oleh pemuda mesjid Al mu'mainah merupakan kegiatan yang positif.    

"Ini sangat positif dan harus terus dilestarikan," ujar Ningsih lagi.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • Dukung Jokowi, Gerindra Akan Pecat Bupati Rohul, Sukiman

    PEKANBARU - Beredarnya tanda tangan Ketua DPC Partai Gerindra juga Bupati Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sukiman, di atas secarik kertas bertuliskan Pernyataan Du

  • KOMENTAR