Jawab Kerinduan Jamaahnya, UAS akan Hadir di Kabupaten Siak

Senin, 02 Juli 2018 22:35
BAGIKAN:
Ustadz Abdul Somad (UAS)

SIAK - Masyarakat Kampong Benayah, Kecamatan Pusako, Siak sudah lama mengidamkan-idamkan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS). Mereka ingin mendengarkan secara langsung, tausiah dari ustaz kondang tersebut.

Alhamdulillah, harapan tersebut bisa segera terkabul. Dalam waktu dekat, UAS akan hadir untuk mengisi tabligh akbar bertema Damai Kampongku di Benayah, Kabupaten Siak.

"Insya Allah, jika tak ada aral melintang, Ustaz Abdul Somad akan datang ke Kampong Benayah untuk mengisi tabligh akbar," ujar Ketua Panitia kedatangan UAS Wahyudi Faiz, Senin 2 Juli 2018.

Dikatakan Wahyudi Faiz, tabligh akbar di Kampong Benyah sesuai jadwal akan berlangsung pada 19 Juli 2018. Acara ini berlokasi di Lapangan Bola Kampung Benyah, Kecamatan Pusako, Siak.

"Selama ini, masyarakat Kampong Benyah sangat berharap sekali dengan kedatangan UAS. Sudah setahun menunggu jadwalnya. Oleh sebab itu, Kami atas nama pemuda dan masyarakat Benayah sudah melaksanakan dan membentuk panitia kedatangan UAS ini," tambahnya.

Ia berharap, semoga agenda ini dapat mengobati kerinduan masyarakat yang selama ini hanya bisa mendengarkan tausiah UAS di layar televisi.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR