Jawab Kerinduan Jamaahnya, UAS akan Hadir di Kabupaten Siak

Senin, 02 Juli 2018 22:35
BAGIKAN:
Ustadz Abdul Somad (UAS)

SIAK - Masyarakat Kampong Benayah, Kecamatan Pusako, Siak sudah lama mengidamkan-idamkan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS). Mereka ingin mendengarkan secara langsung, tausiah dari ustaz kondang tersebut.

Alhamdulillah, harapan tersebut bisa segera terkabul. Dalam waktu dekat, UAS akan hadir untuk mengisi tabligh akbar bertema Damai Kampongku di Benayah, Kabupaten Siak.

"Insya Allah, jika tak ada aral melintang, Ustaz Abdul Somad akan datang ke Kampong Benayah untuk mengisi tabligh akbar," ujar Ketua Panitia kedatangan UAS Wahyudi Faiz, Senin 2 Juli 2018.

Dikatakan Wahyudi Faiz, tabligh akbar di Kampong Benyah sesuai jadwal akan berlangsung pada 19 Juli 2018. Acara ini berlokasi di Lapangan Bola Kampung Benyah, Kecamatan Pusako, Siak.

"Selama ini, masyarakat Kampong Benyah sangat berharap sekali dengan kedatangan UAS. Sudah setahun menunggu jadwalnya. Oleh sebab itu, Kami atas nama pemuda dan masyarakat Benayah sudah melaksanakan dan membentuk panitia kedatangan UAS ini," tambahnya.

Ia berharap, semoga agenda ini dapat mengobati kerinduan masyarakat yang selama ini hanya bisa mendengarkan tausiah UAS di layar televisi.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02

    DURI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan nya ke tanah kelahiranya Duri, Riau mengaku sangat terharu mendapatkan bant

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • BNPB Ke Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanya Bupati Mana?

    BENGKALIS - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin 04 Maret

  • KOMENTAR