Jelang Pembukaan TMMD, Danramil 01/Bengkalis Berbenah

Selasa, 30 Juni 2020 13:31
BAGIKAN:
BENGKALIS - Mulai akhir juni ini, tepatnya awal pekan  (30/6), Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis kebagian menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Program TMMD yang masuk dalam kategori reguler ini tak tanggung-tanggung akan melaksanakan TMMD di wilayah Kecamatan Bandar Laksmana. 
 
“TMMD kali ini memang cukup unik dan mungkin kami mencurahkan segala tenaga dan kemampuan utk membantu Koramil yg menjadi tuan rumah TMMD kali ini di wilayah Korem 031/WB,” kata Danramil 01/Bengkalis disela2 acara gladi pembukaan TMMD di Makodim. 
 
“Kegiatan ini sangat membutuhkan fokus dan tenaga secara cermat dan teliti karena kami tak ingin setelah TMMD tidak memberikan faedah apapun di masyarakat,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut Isnanu menambahkan, saat ini TMMD akan dibuka secara resmi. Salah satu tujuannya dengan melaksanakan petunjuk, perintah dan arahan langsung dr Dandim 0303/Bengkalis agar berjalan dgn lancar. 
 
Terpenting tujuan TMMD itu bagaimana sinergitas antarinstansi bisa terjadi termasuk dengan masyarakat untuk sama-sama mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat,” tandas Dandim 0303/Bengkalis.
BAGIKAN:
KOMENTAR