Kambali Terpilih Kembali secara Aklamasi sebagai Ketua PWI Dumai

Rabu, 06 Desember 2017 00:17
BAGIKAN:

DUMAI - Kembali, Kambali mendapat kepercayaan dari rekan-rekan jurnalis untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kota Dumai masa jabatan 2018-2020.

Kambali kembali menjabat sebagai Ketua PWI setelah terpilih secara aklamasi  pada Konferensi PWI Kota Dumai Tahun 2017, Selasa (05/12/2017).

Sebelum masuk pada tahapan pemilihan. Konferensi PWI Kota Dumai dibuka langsung oleh Wakil Walikota, Eko Suharjo dan Ketua Seksi Bidang Organisasi PWI Provinsi Riau, Saparudin Koto.

Dalam sambutannya, Kambali usai terpilih menyampaikan, PWI dibawah kepemimpinannya kedepan semoga menjadi organisasi wartawan yang semakin baik, semakin maju dan berkompeten.

"Kami juga mentargetkan bahwa pada tahun 2018 seluruh anggota PWI sudah memiliki sertifikat kompetensi," ujarnya.

Selain itu, Kambali juga berharap PWI dapat bekerjasama dengan seluruh instansi untuk bersama-sama membangun Kota Dumai.

Sedangkan Ketua Seksi Bidang Organisasi PWI Provinsi Riau, Saparudin Koto menyampaikan harapannya agar kedepannya PWI Kota Dumai dengan beragam prestasinya, dapat terus berinovasi melalui program-programnya.[rls]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • Gibran Jokowi 'Anak Presiden Zaman Now' saat Kena Delay dan Kehujanan

    JATIM - Menjadi anak seorang presiden, mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, tak jarang putra orang nomor satu di suatu negara mendapatkan banyak fasil

  • KOMENTAR