• Home
  • Sosial & Budaya
  • Kejari Bengkalis Dapat Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis

Kejari Bengkalis Dapat Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis

Senin, 23 Juli 2018 19:53
BAGIKAN:

BENGKALIS - Surprise, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Ade Zamrah beserta para Kasat Polres Bengkalis berikan kejutan pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Kejutan tersebut langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto SH MH didampingi Kasi Pidsus Agung Irawan, Kasi Inteljen Lignauli Theresa Sirait dan Kasi Datun Yustina A Kalangit.

Kejutan itu diberikan karena keluarga besar kejaksaan sedang memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Senin 23 Juli 2018.

Kepala Kejaksaan Bengkalis Heru Winoto tampak kaget setelah menerima kejutan itu. Ia tak menyangka, usai pulang dari ziarah ke makam pahlawan, jajaran Kepolisian Bengkalis ramai-ramai menunggu di kantor dan menyodorkan kue kek ulang tahun Adhiyaksa.

BACA JUGA:S urprise, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Rohul

"Luar biasa apresiasi dari saya. Kejutan buat saya dan teman-teman di Hari Bhakti Adhyaksa,"ungkap Kajari Bengkalis Heru Winoto kepada sejumlah wartawan.

Layaknya orang merayakan ulang tahun, Kajari meniup dan memotong kue Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto beserta jajaran.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • Pasca Karlahut Di Rupat, Cuaca Bengkalis Cerah

    BENGKALIS - Satu dari tiga Kabupaten Kota di Provinsi Riau terjadi peristiwa kebakaran lahan dan Hutan (karlahut) tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis. Me

  • Diduga Pelaku Pembakran Lahan Di Rupat, Polisi Amankan Pria Asal Sumut

    BENGKALIS - Seorang pria asal Kabupaten Padang Lawas, Sumatra Utara, ditangkap Satuan Reskrim Polres Bengkalis, Kamis, 14 Februari 2019.

    Pri

  • KOMENTAR