• Home
  • Sosial & Budaya
  • Ketua Penggerak PKK dan BKMT Meranti Bakal Dukung Kegiatan Rutin Dakwah Islamiah

Ketua Penggerak PKK dan BKMT Meranti Bakal Dukung Kegiatan Rutin Dakwah Islamiah

Rabu, 13 Desember 2017 16:12
BAGIKAN:
Penyerahan bantuan kaum du'afa dan mu'alaf kerja sama pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti BKMT dan Fitrah Madani Akhlak 7 Kecamatan Se Kab. Meranti.

MERANTI - Ketua Penggerak PKK Hj. Nirwana Sari, SE yang didampingi ketua BKMT Hj. Syamsiar, SE menyerahkan sembako dan pakaian layak pakai kepada Ketua Yayasan Fitrah Madani Ahmad Fauzi, S.Ag guna untuk diserahkan kepada Anak yatim,kaum Du'afa,dan mualaf yang ada di desa pedalaman Kabupaten meranti.(13/12)

Istri Bupati dan Wakil Bupati ini memberi apresiasi kepada yayasan yang umurnya kurang lebih 6 tahun berdiri, Puan Hj.Nirwana sari dan Puan Hj.Syamsiar sangat terkesan dengan dakwah yang mereka jalani selama ini berkeliling desa ke desa, memu'alafkan sekian banyak warga suku akit yang beraada di pedalaman desa meranti.

Menurut Ketua BKMT puan Hj.Syamsiar dalam pertemuannya dengan Ketua yayasan beserta beberapa anggota yayasan ini di sekretariat yayasan Fitrah madani di Jl.Siak siang tadi(13/12)
Kami Tim penggerak PKK dan BKMT akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu hal yang postif dilakukan yayasan ini, baik dalam bentuk bantuan sembako,pakaian layak pakai,maupun donatur dalam bentuk uang yang diinfaq langsung dari masyarakat.

Bahkan istri Wakil Bupati Drs.H Said Hasyim menuturkan dalam pertemuan ini, selama saya dilantik sebagai ketua BKMT dalam 1 tahun Belakangan ini, tidak ada salahnya saya sebagai Ketua BKMT beserta ketua tim Penggerak PKK sebagai perpanjangan tangan untuk membantu dan melancarkan program dakwah Yayasan Fitrah Madani dalam mensyi'arkan dakwah ditanah Melayu yang kita banggakan ini, untuk menghindari anak cucu kita kedepannya perbuatan yang menyimpang dari aqidah Islam.

Beliau selaku Ketua BKMT dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK menegaskan dan mengajak kepada Seluruh Ketua BKMT yang ada dikecamatan dan desa-desa Kabupaten meranti "mari kita mulai melakukan bersedekah membantu saudara kita yang ada dimeranti ini,  dan menyalurkan sebagian harta kita kepada saudara yang benar-benar membutuhkan".

Dalam pertemuan siang ini tadi, Ketua Yayasan Fitrah Madani Ahmad Fauzi, S.Ag juga memaparkan program Sumbangan Seribu Sehari (3S) dalam bentuk tabungan/celengan berukuran mini. Program ini telah berjalan di beberapa desa.

Mendengar program ini langsung di respont Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Puan Hj. Nirwana Sari, SE. Beliau akan mencoba Untuk membicarakakan dan mensosialisasikan program ini kedepannya. disetiap pertemuan  dengan pengurus inti Tim penggerak PKK dan BKMT. Rabu(13/12)[rls/nur]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • Pilgub 2018: DPT Kabupaten Bengkalis 356.530 Pemilih

    BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 di tingkat Ka

  • KOMENTAR