Masuri Akan Gelar Festival Reok di Bengkalis

Senin, 31 Juli 2017 21:34
BAGIKAN:
Ketua PKMJ Bengkalis Masuri berbincang-bincang dengan wartawan
BENGKALIS - Persatuan Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkalis berencana mengelar Festival Reok tingkat Kabupaten Bengkalis di kota Bengkalis. Hal ini ungkap Ketua PKMJ Masuri kepada wartawan.

"Kita berencana melaksanakan Festival Reok kedepannya guna menunjang pariwisata di Bengkalis," terang Masuri.

Menurut dia, festival ini direcanakan melihat pertumbuhan grup reok di Bengkalis cukup tinggi. Sampai hari ini sudah 28 grup dari setiap kecamatan.

Masuri mengatakan, saat ini pihaknya masih tahap penyusunan rencana persiapan pembuatan fesitival ini. Pihaknya menginginkan kegiatan festival yang direncanakan menjadi ikon kepariwisataan di Bengkalis.

"Kita mau berpartisipasi dalam pembangunan ke pariwisataan di Bengkalis. Salah satunya dengan program festival Reok inilah," terang Masuri.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR