• Home
  • Sosial & Budaya
  • Masyarakat Desa Temiang: Terimakasih Satgas TMMD 108, Kodim 0303/Bengkalis

Masyarakat Desa Temiang: Terimakasih Satgas TMMD 108, Kodim 0303/Bengkalis

Sabtu, 01 Agustus 2020 13:01
BAGIKAN:
BENGKALIS - Proyek pengerjaan seminasasi jalan sasaran fisik Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, sukses dilaksanakan.
 
Tahap demi tahap, badan jalan yang dulu hanya tanah kini telah berubah menjadi batu beton yang mulus dan kokoh dan hari kini masih berjalan dengan tahap terakhir penyiraman minyak hitam atau minyak aspal.
 
Kepala Desa Temiang, Masdar menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI Kodim 0303/Bengkalis, atas segala bantuan pembangunan jalan di desanya, yang sudah selesai mencapai 100 persen.
 
"Atas nama masyarakat Desa Temiang, kami ucapkan Trimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0303/Bengkalis, dan pemerintah Bengkalis yang telah membangun akses jalan untuk masyarakat kami," kata Masdar, Sabtu, 1 Agustus 2029.
 
Salah satu warga yang ikut dalam pekerjaan tersebut Harun kepada media ini mengungkapkan sejak ada gelaran TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis di Desanya banyak perubahan yang dirasakan warganya, kebersamaan yang terpupuk selama pelaksanaan akan tetap diingat dan menambah kecintaan warga terhadap TNI.
 
"Kami bangga dengan bapak-bapak Tentara yang selalu merakyat dan mau bekerja sama untuk membangun desa kami ini tampa memilih suku atau apapun itu,"ungkapnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR